Universitas Luar Negeri Yang Menyediakan Beasiswa Full

Universitas Luar Negeri Yang Menyediakan Beasiswa Full

Kuliah di universitas luar negeri memang selalu memiliki gengsinya sendiri, tidak hanya mampu memberikan pengalaman baru yang tak bisa didapatkan di perguruan tinggi dalam negeri tetapi juga menawarkan pengalaman seru yang akan membuat hari – hari selama menjalani kuliah terasa sangat menyenangkan.

Namun sayangnya untuk bisa berkuliah di luar negeri jelas tidak lah mudah, belum lagi dengan biaya pendidikan selama menjalani masa kuliah serta biaya hidup di sana yang pastinya jauh lebih tinggi dibandingkan ketika anda berada di Indonesia.

Karna alasan itulah maka program beasiswa menjadi salah satu solusi yang bisa dipilih untuk mewujudkan impian tersebut, apalagi jika beasiswa yang didapat merupakan beasiswa penuh atau full yang akan mengcover seluruh biaya pendidikan dan biaya hidup lainnya selama masa menjalani perkuliahan.

Bagi anda yang saat ini masih berada di bangku SMA / SMK / MA sederajat maka program beasiswa luar negeri dengan bantuan biaya penuh akan sangat diidam – idamkan, selain menawarkan bantuan biaya yang besar dan tidak perlu mengeluarkan uang selama kuliah anda juga bisa mendapatkan pendidikan dari universitas terbaik dunia.

Jadi, apakah anda tertarik untuk mencobanya? Dari pada penasaran, simak baik – baik beberapa universitas luar negeri yang menyediakan beasiswa full yang telah kami rangkum seperti dalam daftar berikut ini.

Universitas Luar Negeri Yang Menyediakan Beasiswa Full

University of Oxford

Di kalangan anak muda dan dunia hiburan tanah air, nama Maudy Ayunda menjadi salah satu icon artis muda dan pintar yang membuktikan kualitasnya melalui pendidikan kuliahnya di luar negeri. Artis cantik yang satu ini juga berhasil membanggakan Indonesia karna lulus dari University of Oxford, hebatnya lagi Maudy Ayunda juga melalui studinya menggunakan beasiswa dari universitas tersebut.

Beasiswa Bergengsi  Syarat Dan Jadwal Pendaftaran Beasiswa Telkom University 2022

Sebagaimana diketahui, program beasiswa yang satu ini diselenggarakan oleh Skoll Scholarship khusus untuk program MBA (Magister Bisnis Administrasi) dan hanya diperuntukkan bagi 5 orang terpilih setiap tahunnya, luar biasa bukan? Menariknya, program beasiswa kuliah ini juga akan menanggung seluruh biaya kuliah anda nantinya dengan biaya hidup selama berlangsungnya program beasiswa yang mencapai £ 63 ribu atau sekitar Rp 1.1 Milyar.

Namun tentunya berbagai syarat akan ditetapkan dalam program beasiswa tersebut yang pastinya tidak akan mudah untuk dilalui, belum lagi dengan berbagai tahapan seleksi yang telah menanti anda. Akan tetapi bagi anda yang ingin mencoba program beasiswa lainnya maka tersedia juga program khusus dari Oxford – Weidenfeld and Hoffmann Scholarships and Leadership Programme yang merupakan program beasiswa S2 di Oxford dengan berbagai bidang studi yang tersedia.

Maastricht University

Berlokasi di Belanda, program beasiswa di Maastricht University menawarkan kuota beasiswa terbatas hanya untuk 24 penerima saja khusus pada jenjang pendidikan S2. Anda juga dapat memilih program styudi sesuai dengan minat anda atau yang masih relevan dengan gelar anda di jenjang studi sebelumnya, beberapa pilihan di antaranya meliputi Faculty of Arts & Social Sciences, Faculty of Law, Faculty of Health, Medicine and Life Sciences, Faculty of Humanities & Sciences, Faculty of Psychology & Neuroscience, serta School of Business and Economics. Menariknya, program beasiswa yang satu ini menanggung biaya pendidikan dan kebutuhan hidup lebih dari £ 27 ribu.

University of East Anglia

Program beasiswa di inggris ini diperuntukkan khusus bagi anda yang ingin mengambil kuliah pada program MPhil / PhD, jurusan yang membahas tentang filosofi dan pastinya sangat seru untuk dicoba. Meski biaya pendidikan dan biaya hidup di inggris sangat lah tinggi, namun anda tak perlu khawatir karena program beasiswa yang satu ini akan mengcover seluruh biaya kebutuhan anda selama kuliah ditambah lagi dengan pembebasan pajak yang juga ditanggung oleh pihak penyelenggara beasiswa, adapun jumlah bantuan yang diberikan berkisar mulai dari £ 14 ribuan per tahunnya.

Beasiswa Bergengsi  Cara Mendapatkan Beasiswa S2 Psikologi

Örebro University

Program beasiswa yang berlaku di universitas Swedia ini dibuat khusus bagi anda yang ingin melanjutkan studi di program Magister. Tak tanggung – tanggung, biaya yang diberikan kepada para pesertanya bisa mencapai sekitar 400 ribuan SEK. Pastikan anda mempersiapkan semua persyaratan yang dibutuhkan dalam program beasiswa yang satu ini.

University of Sussex

Masih dari Inggris, tersedia program beasiswa yang diperuntukkan khusus untuk penelitian di jenjang studi doktoral. Adapun program studi atau jurusan yang tersedia antara lain School of English, School of History, Art History and Philosophy, School of Media, serta Film and Music. Tak kalah dari program beasiswa lainnya, beasiswa yang diselenggarakan di University of Sussex ini memberikan bantuan biaya kuliah, penelitian, dan biaya hidup yang totalnya mencapai lebih dari £ 36 ribu.

Utrecht University

Biasa dijuluki dengan University Library Utrecht, universitas yang berlokasi di Belanda ini sangat populer dalam dunia pendidikan eropa terlebih dengan adanya perpustakaan yang sangat besar dengan koleksi literature yang sangat lengkap. Tentunya ini akan sangat tepat bagi anda yang gemar membaca dan selalu ingin menambah wawasan.

Namun sayangnya hanya terdapat kuota yang terbatas dalam program Magister yang hanya menawarkan kuota bagi 20 penerimanya saja. Tak tanggung – tanggun, biaya yang diberikan bisa mencapai £ 11 ribu per tahunnya selama anda menjalani masa kuliah di sana.

Perimeter Institute for Theoretical Physics, Canada

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba pengalaman baru dengan berkuliah di Kanada, maka program beasiswa dari Perimeter Institute for Theoretical Physics ini sangat tepat untuk anda coba terutama bagi yang ingin melanjutkan pendidikan di jenjang Magister.

Beasiswa Bergengsi  Cara Membuat Essay Beasiswa

Pembiayaan kuliah dan hidupnya juga sangat besar, yakni mencapai £ 16 ribuan, menariknya lagi dalam program beasiswa ini juga anda akan mendapatkan bonus berupa laptop sebagai penunjang aktivitas kuliah anda nantinya. Jadi, bagi anda yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S3 dan berlokasi di Kanada, maka beasiswa yang satu ini adalah pilihan yang tepat untuk anda.

University of Bristol, UK

Inggris memang terkenal dengan sistem pendidikan terbaiknya bahkan menjadi salah satu terbaik di eropa, seperti salah satunya adalah University of Bristol. Sama seperti universitas terbaik lainnya, di sana juga tersedia program studi Ilmu Sosial dan Hukum dengan beasiswa yang hanya diperuntukkan bagi anda yang ingin memburu gelar PhD atau gelar istimewa bagi doktor filsafat. Tak mau kalah dari program beasiswa lainnya, biaya yang ditanggung dalam program ini tercatat mencapai £ 12 ribu kepada setiap penerimanya.

University of Adelaide, Australia

Berlokasi di Australia, University of Adelaide menjadi salah satu yang paling favorit bagi kalangan mahasiswa dari Indonesia. Adapun program beasiswa yang ditawarkan merupakan khusus bagi mahasiswa internasional yang ingin mengejar gelar Master melalui Research and Doctoral research degree. Biaya yang ditanggung mencapai lebih dari 35 ribuan AUD.

Pencarian Popularuniversitas terbaik