Tes IELTS Jadi Lebih Mudah, Daftar Aplikasi Latihan Soal IELTS Online Ini Wajib Dicoba

International English Language Testing System atau yang biasa lebih dikenal dengan IELTS telah menjadi salah satu persyaratan dalam mengikuti sejumlah tes, misalnya seperti yang ada dalam tes seleksi suatu program beasiswa. Selain itu, sejumlah pekerjaan professional atau beberapa perusahaan multinasional juga biasanya menerapkan IELTS sebagai salah satu persyaratannya. Hal inilah yang membuat kandidat selalu membutuhkannya, karna alasan itulah maka berbagai persiapan rela dilakukan apalagi jika IELTS ditujukan untuk suatu tujuan tertentu.

JIka dulu IELTS identic dengan lembaga pendidikan bahasa, maka sejak memasuki era digital seperti sekarang ini maka tes atau simulasi semacam ini juga telah tersedia dalam bentuk aplikasi. Nah, bagi anda yang penasaran, berikut adalah beberapa daftar aplikasi Latihan Soal IELTS yang wajib anda coba.

Daftar Aplikasi Latihan Soal IELTS Online

Speaking Assistant

Speaking Assistant merupakan salah satu aplikasi tes IELTS lainnya yang juga menawarkan fitur lengkap di dalamnya, materi latihan IELTS yang dikemas juga tersedia untuk kelas pemula hingga mahir, dan disertai dengan materi pertanyaan tes IELTS. Selain itu, aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan prediksi dan referensi jawaban ketika tes wawancara IELTS sesungguhnya dilakukan, dengan begitu maka anda bisa mengetahui sejauh mana persiapan dan kemampuan anda dalam menguasai bahasa Inggris.

Complete IELTS Full Skills

Berbeda dengan app lainnya, aplikasi Complete IELTS Full Skills lebih berfokus pada referensi penulisan untuk mengembangkan kemampuan penggunanya dalam menulis, terutama ketika menjalani tes IELTS yang sesungguhnya. Sebagai pelengkapnya, aplikasi ini juga telah dibekali dengan berbagai contoh latihan keterampilan speaking dan listening jelang tes IELTS. Sampai saat ini, Complete IELTS Full Skills telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna android dan mendapat 7 ribu ulasan di Google Playstore.

Beasiswa Bergengsi  Segera Daftar, Pemkot Surabaya Siap Berikan Beasiswa D3 dan S1

Exam Preparation

Tak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya, Exam Preparation juga menawarkan fitur word training yang berguna untuk melatih tes menulis, dan disertai dengan tes wawancara yang akan membuat sesi simulasi tes IELTS semakin mudah dipahami.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan lebih dari 5 ribu kosakata yang biasa ditemukan dalam tes IELTS sesungguhnya, tak mengherankan jika Exam Preparation pun telah diunduh oleh lebih dari sejuta pengguna android dan mendapat 5 ribuan ulasan positive pada aplikasi ini.

Practice Band 9

Aplikasi yang satu ini memiliki lebih dari 5 ribu kata umum, idiom, kata kerja, frase, dan kumpulan edukasi tentang IELTS. Menggunakan aplikasi Practice Band 9 juga akan terasa semakin menyenangkan karna terdapat video dengan lebih dari 380 jenis tes IELTS dan 4 ribu pertanyaan di dalamnya, serta kumpulan latihan bahasa Inggris yang bahkan bisa diakses secara offline yang memungkinkan anda untuk bisa menggunakannya kapan saja, karna semakin sering anda berlatih maka semakin anda siap menjalani tes IELTS yang sesungguhnya.

Prep App

Seperti pada tes IELTS aslinya, aplikasi Prep App menawarkan latihan tes listening, writing, reading, dan speaking dengan bahasa Inggris. Tidak hanya itu, terdapat juga fitur pertanyaan dalam tes tersebut yang berupa video wawancara hingga latihan kosakata dan kuis, yang pasti latihan tes IELTS menggunakan aplikasi Prep App akan sangat menarik, hal ini juga yang telah membuat aplikasi tersebut telah diunduh  lebih dari satu juta pengguna dan 24 ribu ulasan di Playstore.

https://www beasiswasarjana com/1883/tes-ielts-jadi-lebih-mudah-daftar-aplikasi-latihan-soal-ielts-online-ini-wajib-dicoba/ -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *