Pendaftaran Beasiswa Prestasi Kita 2022 Masih Buka, Buruan Daftar! Ada Kelas Eksklusif dan Dana Pendidikan Rp 1 Juta

Bagi anda yang masih duduk di bangku sekolah dan kuliah, maka yang satu ini bisa menjadi kabar gembira untuk anda, sebab program Beasiswa Prestasi Kita masih dibuka hingga tanggal 13 Desember 2022. Ini merupakan program bantuan dana pendidikan yang akan memberikan banyak keuntungan, mulai dari dana pendidikan sebesar Rp 1 juta dan masih banyak benefit lainnya. Cara mendaftarnya juga cukup mudah karena anda bisa melakukannya secara online melalui laman resmi Beasiswa Prestasi Kita.

Dalam program beasiswa ini terdapat 3 kategori yang tersedia, di antaranya adalah Beasiswa Prestasi, Beasiswa Kurang Mampu, serta Beasiswa Pendidikan Umum. Menariknya, tidak ada nilai minimal rapor atau pun IPK untuk mendaftar dalam program beasiswa ini. Sama halnya jika anda telah atau sedang menerima beasiswa dari pihak lainnya, maka anda tetap berhak untuk mengikuti Beasiswa Prestasi Kita.

Kendati demikian, terdapat juga sejumlah persyaratan lainnya termasuk dengan berkas yang wajib dikirimkan dalam proses seleksi penerimaannya. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan Beasiswa Prestasi Kita di bawah ini.

Benefit Beasiswa

Sesuai dengan kategori yang disediakan, berikut ini adalah benefit yang diberikan dari program Beasiswa Prestasi Kita 2022.

  • Biaya pendidikan kategori Beasiswa Prestasi dan Kurang Mampu sebesar Rp 850 ribu untuk pelajar dan Rp 1 juta untuk mahasiswa
  • Biaya pendidikan kategori Beasiswa umum sebesar Rp 800 ribu untuk semua jenjang pendidikan (pelajar dan mahasiswa)
  • Berpeluang menjadi ambassador dari program Prestasi Kita
  • Berkesempatan mengikuti kelas eksklusif dan mendapat sertifikat
  • Mendapat merchandise eksklusif.

Persyaratan Beasiswa

Berikut ini adalah beberapa persyaratan dan kriteria untuk mendaftar Beasiswa Prestasi Kita 2022.

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Pelajar di tingkat SMP / MTs , SMA / SMK / MA Sederajat, dan Mahasiswa D3 / D4 / S1 / S2
  • Wajib mengikuti semua tahapan seleksi beasiswa.

Demikian lah informasi Beasiswa Prestasi Kita 2022, untuk pendaftarannya bisa langsung mengaksesnya di sini.

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment