beasiswa indonesia

Beasiswa Prestasi Kita, Kesempatan Mendapat Beasiswa dan Kelas Eksklusif bagi Pelajar – Mahasiswa

Kabar gembira bagi para pemburu beasiswa, karena kali ini ada program Beasiswa Prestasi Kita yang akan memberikan bantuan bagi kalangan pelajar dan mahasiswa berupa tunjangan biaya pendidikan. Adapun jumlah bantuan biaya pendidikan yang diberikan juga beragam, mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta.

Perlu diketahui, beasiswa Prestasi Kita adalah suatu wadah yang memberi ruang bagi pemuda – pemudi di indonesia untuk dapat meningkatkan dan memperluas wawasan melalui pendidikan, baik di bidang akademik maupun non akademik. Melalui program ini, diharapkan agar para generasi penerus bangsa dalam senantiasa meningkatkan kreativitas dan inovasinya, sehingga kelak dapat lebih bersaing di kancah Internasional.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri anda pada program beasiswa Prestasi Kita sebelum tanggal 13 Desember 2022, karena program ini diselenggarakan secara gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali. Untuk lebih jelasnya, simak pembahasannya dalam artikel kali ini.

Persyaratan Beasiswa Prestasi Kita 2022

Melansir dari laman resminya, beasiswa Prestasi Kita terbagi dalam 3 kategori, di antaranya adalah Beasiswa Berprestasi, Beasiswa Kurang Mampu, dan Beasiswa Pendidikan Umum. Nah, berikut ini adalah sejumlah persyaratan untuk pendaftaran beasiswa Prestasi Kita 2022.

  • Warga negara Indonesia (WNI)
  • Pelajar yang masih menempuh pendidikan SMP / MTs, SMA / SMK / MA / Sederajat
  • Mahasiswa aktif di program D3, D4, S1, atau S2
  • Mengikuti seluruh tahapan seleksi.

Benefit Beasiswa Prestasi Kita 2022

Sebagaimana yang telah disebutkan di atas, berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh para penerima beasiswa Prestasi Kita sesuai dengan masing – masing kategori.

  • Biaya pendidikan kategori Beasiswa Kurang Mampu (Pelajar Rp 850 ribu dan Mahasiswa Rp 1 juta)
  • Biaya pendidikan kategori Beasiswa Berprestasi (Pelajar Rp 850 ribu dan Mahasiswa Rp 1 juta)
  • Biaya pendidikan kategori Beasiswa Umum sebesar Rp 800 ribu
  • Berkesempatan untuk menjadi Kontingen Ambassador dalam Program Prestasi Kita
  • Mengikuti Kelas Eksklusif bertema Tips Menjadi Pelajar & Mahasiswa Berprestasi dengan Beasiswa
  • Sertifikat Kelas Eksklusif
  • Mendapatkan Merchandise Eksklusif.
Beasiswa Bergengsi  Beasiswa Gratis Tokyo International University Jepang Buka Pendaftaran Untuk Lulusan SMA

Demikian lah informasi singkat mengenai program beasiswa Prestasi Kita 2022 yang saat ini tengah membuka pendaftaran seleksinya. Pastikan anda telah memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara beasiswa, bagi anda yang ingin mendaftarkan diri maka segeralah lakukan pendaftaran melalui link https://www.prestasikita.com. Isi form pendaftaran dengan lengkap dan ikuti petunjuk yang ada agar anda bisa lolos dalam seleksi penerimaan beasiswa Prestasi Kita, selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.