Aplikasi Beasiswa Terbaik

Aplikasi Beasiswa Terbaik Untuk Mendapatkan Biaya Kuliah Gratis

Beasiswa telah menjadi suatu program yang secara berkala selalu diselenggarakan oleh pihak – pihak tertentu, mulai dari pemerintah, swasta, lembaga pendidikan, atau pihak lainnya yang memiliki tujuan sama yakni meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pendidikan.

Program seperti ini juga kerap dijadikan sebagai peluang bagi pelajar maupun mahasiswa untuk bisa tetap menuntut ilmu tanpa perlu mengeluarkan biaya besar atau malah bisa menjadi gratis untuk beberapa program beasiswa tertentu.

Informasi beasiswa juga kini semakin mudah didapatkan, jika dulu hanya bisa diketahui melalui majalah dinding di sekolah atau pun kampus. Maka sejak berkembangnya teknologi informasi, mendapatkan info beasiswa menjadi semakin mudah, salah satunya adalah melalui aplikasi beasiswa.

Aplikasi Beasiswa Terbaik

Bagaimana pun juga, memperoleh informasi beasiswa melalui aplikasi menjadi salah satu cara yang paling mudah untuk dilakukan. Yang pasti, selagi anda memiliki tekad yang kuat untuk melamar beasiswa, maka anda pasti punya peluang besar untuk mendapatkannya. Jika anda masih kesulitan, berikut ini aplikasi beasiswa : LPDP, goKampus, HotCourses, SejutaCita yang bisa anda gunakan untuk mendaftar beasiswa dengan mudah.

Rekomendasi APK berikut ini mencakup banyak jenis beasiswa dari dalam negeri hingga luar negeri dan menyediakan fitur yang akan membantu anda untuk memasuki dunia perkuliahan. Berikut ini daftar 4Aplikasi Beasiswa Terbaik Untuk Mendapatkan Biaya Kuliah Gratis.

Aplikasi LPDP

Beasiswa yang pertama ini adalah salah satu program beasiswa yang dibiayai oleh pemerintah Indonesia melalui penggunaan dana DPPN dan dikelola oleh LPDP. Tujuannya untuk membiayai studi lanjut program Magister atau Doktor di berbagai universitas terbaik, baik di dalam maupun di luar negeri.

Beasiswa Bergengsi  Situs dan Aplikasi Menyusun Daftar Pustaka Online

LPDP juga memiliki aplikasi untuk mencari beasiswa, melalui aplikasi ini, anda dapat menemukan banyak informasi tentang beasiswa LPDP, seperti: profil LPDP, tips, berita, dan banyak hal menarik lainnya. Aplikasi ini juga tersedia dalam dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan Inggris.

Ada satu fitur hebat yang ditawarkan aplikasi beasiswa LPDP, yakni APK ini akan membantu anda untuk mengakses konten secara offline melalui fitur caching konten. Aplikasi beasiswa besutan LPDP ini tentunya bisa anda tentukan di Play Store atau App Store. Manfaat utama mengikuti program ini adalah biaya kuliah ditanggung negara dan manfaat lainnya ketika kita lulus beasiswa LPDP nanti.

Download aplikasinya >> Aplikasi LPDP

Aplikasi goKampus

Kelebihan aplikasi goKampus ini adalah memiliki fitur bermanfaat bagi anda yang ingin kuliah. Selain mencari beasiswa, anda bisa menggunakan aplikasi goKampus untuk mendaftar ke banyak universitas sekaligus. Dengan fitur Instant Approval, anda punya peluang untuk diterima di universitas mitra goKampus hanya dalam waktu satu jam.

Anda juga bisa menggunakan aplikasi goKampus untuk mencari program magang. Dengan banyaknya mitra APK ini, mulai dari perusahaan rintisan hingga perusahaan multinasional, anda memiliki banyak pilihan untuk memilih lokasi magang. APK goKampus menyediakan informasi lengkap mengenai universitas yang ingin anda tuju.

Mulai dari biaya pendaftaran, daftar jurusan atau fakultas, nilai akreditasi kampus dan nilai akreditasi fakultas, informasi lokasi, perkiraan biaya kuliah per semester, jenis program studi, dan ada informasi tentang jurusan. Hal bermanfaat lainnya yang bisa ditemukan di aplikasi goKampus, yakni fitur kalender yang berisi informasi mengenai pembukaan dan penutupan pendaftaran.

Download aplikasinya >> Aplikasi goKampus

Aplikasi Schoters

Aplikasi beasiswa ini akan membantu anda untuk mendapatkan informasi terbaru tentang beasiswa. Kelebihan dari aplikasi ini, anda akan dibimbing untuk bisa mendapatkan sekolah gratis, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Oleh karena itu, aplikasi Hotcourses Indonesia salah satu solusi terlengkap untuk kuliah di luar negeri.

Beasiswa Bergengsi  Pemkot Dumai Buka Pendaftaran Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Untuk 177 Kuota, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Di sini anda akan mendapatkan jawaban akurat untuk semua pertanyaan A sampai Z tentang cara belajar di luar negeri. Soal biaya, Hotcourses akan membantu anda mulai dari konsultasi, menyiapkan aplikasi hingga mendaftar ke universitas yang anda inginkan secara gratis.

Anda juga bisa mendapatkan buku brosur dari berbagai universitas di Eropa, Amerika Serikat, Australia dan Malaysia. Brosur ini berisi informasi lengkap mulai dari persyaratan masuk universitas, bantuan keuangan yang diberikan oleh universitas, beasiswa, biaya hidup, dan informasi penting lainnya yang harus anda ketahui sebelum mendaftar ke universitas bersangkutan.

Bagi anda yang masih bingung untuk mendaftar ke universitas yang anda inginkan, tim Schoters dapat membantu anda langkah demi langkah untuk menyiapkan dokumen aplikasi yang diperlukan.

Download aplikasinya >> Aplikasi HotCourses

Aplikasi SejutaCita

Dengan APK SejutaCita, anda dapat mengakses banyak pilihan dan peluang di tingkat nasional maupun internasional. Peluang tersebut mulai dari seminar, magang, dan beasiswa.  Beberapa fitur hebat yang ditawarkan oleh aplikasi SejutaCita adalah filter, anda dapat mencari acara dan beasiswa yang sesuai preferensi anda.

Lalu ada fitur kalender, dimana jadwal acara yang anda ikuti akan diatur dengan rapi, sehingga anda tidak akan ketinggalan informasi apapun. Kemudian ada fitur post event, anda dapat mempromosikan acara anda agar lebih banyak orang yang mengetahuinya.

Jika anda menjadi panitia acara, anda dapat membagikan info acara di sekolah anda dengan mudah dan menerima pendaftaran langsung dengan aplikasi ini. Event yang anda bagikan akan dipromosikan ke lebih dari 700.000 anak muda yang menggunakan aplikasi SejutaCita.

Andhika Sudarman selaku Founder & CEO APK SejutaCita Indonesia menyampaikan bahwa aplikasi beasiswa ini dapat menjadi wadah dan kesempatan bagi anak muda untuk membangun CV, serta mengembangkan diri untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat dan minatnya.

Beasiswa Bergengsi  Pendaftaran PPG Prajabatan Gelombang 2 Resmi Dibuka Hari Ini

Download aplikasinya >> Aplikasi SejutaCita

Leave a Reply

Your email address will not be published.