Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah

Aplikasi Penghasil Uang Yang Terdaftar Resmi di Pemerintah

Sejak memasuki era pandemi, banyak orang seolah dituntut untuk tetap produktif meski memiliki ruang gerak yang terbatas dan kondisi inilah yang membuat banyak aplikasi penghasil uang di internet mulai bermunculan. Sayangnya, aplikasi yang menjanjikan iming – iming uang instan ternyata tidak sepenuhnya mau membayar para pengguna dari aplikasi tersebut, bahkan tak sedikit dari aplikasi tersebut yang ternyata ilegal hingga melakukan tindak penipuan.

Fenomena itu juga yang membuat pemerintah geram dan melalui kominfo akhirnya banyak aplikasi penghasil uang yang kemudian diblokir, tujuannya tentu untuk menghindari semakin banyaknya korban dari aplikasi tersebut.

Kabar baiknya, langkah cepat dari kominfo juga secara tak langsung telah meloloskan beberapa aplikasi penghasil uang resmi yang legal dan terbukti membayar. Berikut ini adalah daftar Aplikasi Penghasil Uang Yang Terdaftar Resmi di Pemerintah yang terbukti membayar dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Aplikasi Penghasil Uang Yang Terdaftar Resmi di Pemerintah Yang Terbukti Membayar

ClipClaps

Salah satu aplikasi yang populer dan dikenal luas sebagai aplikasi penghasil uang adalah ClipClaps, ini merupakan aplikasi yang menawarkan cara menghasilkan uang yang menarik dan mudah. Dalam aplikasi ini, anda hanya diminta untuk menonton berbagai video menarik agar bisa mendapatkan reward berupa koin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi uang sungguhan.

Tidak hanya menonton video saja, ClipClaps juga menyediakan permainan mini game yang sangat seru seperti spin, kuis, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semakin sering anda bermain maka semakin banyak pula koin yang bisa anda kumpulkan. Sedangkan untuk mencairkan koin tersebut anda bisa menggunakan dompet digital seperti DANA, melalui pulsa, atau ke rekening bank lainnya.

Beasiswa Bergengsi  Download APK WA MOD Terbaru Anti Banned

>> Download aplikasi ClipClaps <<

Baca Plus

Bagi anda yang gemar membaca, cobalah mulai jadikan hobi anda menjadi sumber penghasilan. Dengan menggunakan APK Baca Plus maka anda tidak hanya akan mendapatkan pengetahuan saja, melainkan juga berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah uang setiap kali menggunakan aplikasi tersebut.

Baca Plus APK merupakan portal berita dan artikel yang menghadirkan banyak konten bacaan berkualitas, aplikasi besutan News in Palm (NIP) ini juga menawarkan reward menarik bagi penggunanya. Hanya cukup dengan membaca artikel atau konten lainnya yang tersedia di dalamnya maka anda bisa berpeluang untuk mendapatkan bonus dengan jumlah yang lumayan. Adapun penarikan minimal dalam aplikasi ini adalah sebesar Rp 50 ribu.

>> Download aplikasi Baca Plus <<

SnackVideo

Yang satu ini mungkin sudah sangat familiar di kalangan para pengguna internet, SnackVideo  adalah aplikasi penghasil uang terbukti membayar yang juga telah terdaftar di OJK meski sebelumnya aplikasi besutan Joyo Technology Pte. Ltd. ini juga sempat diblokir oleh Pemerintah.

Jika melihat tampilannya, SnackVideo mungkin terkesan mirip seperti TikTok yang mengusung konsep platform berbagi video, namun bedanya aplikasi ini lebih berfokus pada konten video lucu saja.

Pengguna aplikasi ini juga bisa mendapatkan koin dari tiap misi yang diberikan, seperti mengundang teman melalui kode referal hingga menonton video yang pada akhirnya koin tersebut bisa dicairkan ke dalam bentuk uang sungguhan mulai tergantung dari banyaknya misi yang anda jalankan.

>> Download aplikasi SnackVideo <<

Neobank

Kemunculannya belum terlalu lama, namun Neobank mampu menjelma menjadi salah satu aplikasi penghasil uang sungguhan terbaik saat ini. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) atau BNC ini juga telah mengantongi izin dari OJK.

Singkatnya, Neobank merupakan aplikasi rekening tabungan yang memungkinkan penggunanya untuk bisa melakukan berbagai kegiatan perbankan, mulai dari menyimpan uang, deposit, hingga transfer.

Beasiswa Bergengsi  Pendaftaran PPG Prajabatan Gelombang 2 Resmi Dibuka Hari Ini

Sama seperti aplikasi lainnya, Neobank juga menawarkan reward yang cukup menggiurkan melalui fitur cashback yang dihadirkannya. Dengan fitur inilah maka pengguna bisa langsung mendapatkan reward sebesar Rp 20 ribu ketika pertama kali mendaftar diri di aplikasi Neobank. Terdapat juga kode referral yang memungkinkan anda untuk mendapat komisi hingga Rp 100 ribu hanya dengan mengajak orang bergabung di Neobank.

>> Download aplikasi Neobank <<

CommBank

Tak hanya menjadi aplikasi dengan rekening bank virtual saja, aplikasi dari Commonwealth Bank ini ternyata juga menawarkan program menarik bagi semua pengguna pertamanya. Cukup mengunduhnya lalu mendaftar dalam aplikasi CommBank maka anda bisa langsung memperoleh saldo e-wallet sebesar Rp 100 ribu.

Sebagai aplikasi besutan dari bank besar, maka sudah pasti CommBank pun terbukti membayar semua penggunanya. Pencairan uang reward dapat dilakukan dengan menukarkannya ke dompet digital seperti Ovo, Dana, GoPay, atau bisa juga ke rekening di CommBank.

>> Download aplikasi CommBank  <<

Motion Banking

Tak ingin ketinggalan tren dompet digital, PT Bank MNC Internasional, Tbk pun ikut merilis aplikasinya yang diberinama Motion Banking. Aplikasi perbankan virtual ini juga ikut menawarkan komisi yang menarik bagi para penggunanya, terutama bagi pengguna yang berhasil mengundang pengguna baru lainnya melalui kode referral.

Menariknya, komisi yang diberikan mencapai Rp 25 ribu bagi pengguna yang berhasil mengajak orang lain untuk turut bergabung dengan Motion Banking. Proses pencairan komisinya juga terbilang cepat, hanya dibutuhkan waktu tak lebih dari 1 x 24 jam maka uang sudah bisa dicairkan melalui beberapa metode pembayaran e-wallet seperti GoPay, OVO, atau DANA.

>> Download aplikasi Motion Banking  <<

Helo

Aplikasi penghasil uang legal terbaik 2022 yang berikutnya adalah Helo, ini merupakan aplikasi berbagi video yang dikembangkan oleh POLIGON PTE. LTD. Konsep yang diusung hampir sama dengan platform sejenis lainnya seperti Tik Tok maupun Snack Video, namun dalam aplikasi ini pengguna bisa menyelesaikan beberapa misi yang tersedia seperti menggunakan aplikasi hingga lebih dari 30 menit, daily check in, posting konten, dan mengundang teman maka pengguna pun bisa langsung mendapatkan komisi.

Beasiswa Bergengsi  Download Aplikasi BU Report Untuk Mempermudah Menerima Beasiswa Unggulan

Adapun komisi yang diberikan juga bervariasi tergantung dari jenis misi yang dilakukan, biasanya komisi yang diberikan bisa mencapai Rp 62 ribu dengan proses pengiriman yang cepat, yakni maksimal hingga 3 x 24 jam.

>> Download aplikasi Helo <<

Bibit

Sebagai salah satu aplikasi investasi terbaik, Bibit ternyata juga bisa memberikan keuntungan lebih kepada penggunanya melalui skema investasi yang ada di dalamnya. Namun anda tak perlu khawatir karna Bibit telah mendapat izin dari OJK sehingga dapat dipastikan ini merupakan aplikasi penghasil uang yang aman dan terpercaya.

Dalam aplikasi ini terdapat sejumlah pilihan investasi yang tersedia, seperti reksa dana, saham, dan obligasi yang menawarkan kemudahan dalam berinvestasi via mobile. Modal yang dibutuhkan juga tidak lah besar, anda bisa memulai berinvestasi hanya dari Rp 50 ribu saja.

>> Download aplikasi Bibit <<

IPOT

Sama seperti Bibit, IPOT juga menjadi aplikasi investasi penghasil uang yang sangat populer dan memiliki banyak pengguna sejak awal kemunculannya. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Indo Premier Sekuritas ini memiliki user interface yang sederhana dan mudah dipahami oleh semua penggunanya, tak mengherankan jika IPOT pun diyakini sangat cocok bagi inverstor pemula.

Terdapat cukup banyak instrumen investasi yang bisa dipilih langsung oleh penggunanya, seperti saham, reksa dana, dan ETF yang tersaji lengkap dengan beragam fitur pendukungnya. Terlebih lagi dengan adanya Robo Trading yang memungkinkan setiap pengguna semakin mudah dalam mengambil keputusan untuk berinvestasi.

>> Download aplikasi IPOT <<

aplikasi penghasil uang ilegal -

Leave a Reply

Your email address will not be published.