Buruan Daftar The Master Mind 2023! Beasiswa Kuliah S2 di Belgia dengan Tunjangan Sampai 155 Juta

Sebagai salah satu negara di eropa yang cukup sering mengadakan program beasiswa, Belgia kini kembali menyelenggarakan program bantuan pendidikan yang memungkinkan mahasiswa internasional dari berbagai negara untukbisa menuntut pendidikan di sana.

Tak tanggung – tanggung, tunjangan yang diberikan pada program beasiswa bertajuk The Master Mind 2023 kali ini mencapai Rp 155 juta, nominal yang terbilang sangat besar mengingat biaya hidup Belgia juga tidak sebesar seperti negara eropa lainnya.

Jadi, tidak hanyabisa mendapatkan tunjangan yang cukup besar, para penerima beasiswa juga berkesempatan untuk melanjutkan studi magister di Belgia. Adalah Flanders dan Brussels, dua kota besad di Belgia yang akan menjadi tujuan bagi penerima beasiswa / awardee untuk menempuh pendidikan magister nantinya.

Persyaratan Beasiswa

Nah, bagi anda yang tertarik untuk bisa melanjutkan studi magister di Belgia, berikut adalah beberapa persyaratan untuk mendaftar beasiswa S2 The Master Mind 2023 di Belgia:

  • Bukan warga negara Belgia dan Rusia
  • Memiliki prestasi akademik yang baik, minimal memiliki IPK 3.5 di jenjang pendidikan sebelumnya
  • Menguasai bahasa Inggris dengan baik (writing, speaking, dan listening) yang dibuktikan melalui sertifikat IELTS / TOEFL
  • Memiliki motivasi yang tinggi untuk melanjutkan studi dengan program yang relevan
  • Memiliki sikap dan karakter yang baik

Jadwal Seleksi Beasiswa

Selain semua syarat umum di atas, berikut ini adalah jadwal seleksi penerimaan beasiswa the master mind Belgia 2023 yang wajib diketahui:

  • Masa akhir pendaftaran pada tanggal 1 maret 2023
  • Pengumuman seleksi administrasi pada pertengahan bulan April 2023
  • Pengumuman akhir penerima beasiswa pada bulan Juni 2023

Demikianlah tadi informasi beasiswa kuliah magister di Belgia melalui program beasiswa The Master Mind 2023. Bagi anda yang memenuhi semua persyaratan di atas dan tertarik untuk mengikutinya, maka bisa langsung mendaftarkan diri anda di sini sebelum tanggal 1 Maret 2023. Selamat mencoba.

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment