International Youth Fest 2023

International Global Network (IGN) mengawali tahun 2023 ini dengan program spesialnya yang bertajuk International Youth Fest, ini merupakan salah satu wujud dari IGN dalam memberi ruang dan kesempatan untuk meningkatkan keterampilan dan wawasan para generasi muda dari seluruh penjuru dunia.

Melansir dari laman resminya, International Youth Fest merupakan rangkaian program webinar yang membahas mengenai beasiswa dari berbagai perguruan tinggi di 12 negara. Hal ini juga yang membuat webinar International Youth Fest akan berlangsung sebanyak 12 sesi, di mana seluruh sesi akan mengupas tuntas mengenai berbagai program beasiswa dari perguruan tinggi di sejumlah negara seperti Amerika Serikat , Jepang, Tiongkok, Prancis, Jerman, Swiss, Belanda, Selandia Baru, Australia, Kanada, Spanyol, dan Inggris.

Sebagaimana diketahui, penyelenggaraan International Youth Fest merupakan bagian dari misi IGN yang ingin senantiasa membantu anak muda di seluruh dunia untuk bisa mengaktualisasikan diri secara maksimal dengan cara memberi ruang dan kesempatan bagi mereka.

Selain itu, penyelenggaraan program International Youth Fest yang dilakukan secara daring juga menjadi bukti keterlibatan International Global Network dalam menyediakan sarana belajar dan pengembangan diri, yang tentunya mudah dijangkau oleh semua anak muda dari seluruh penjuru dunia.

Sebagai informasi, sampai saat ini tercatat ada 41.278 pendaftar program International Youth Fest yang berasal dari 234 negara berbeda, dengan 12% di antaranya berasal dari Indonesia dan diikuti oleh Pakistan dengan 10% pendaftar, serta 5% lainnya berasal dari India.

Pendaftaran program International Youth Fest 2023 sendiri telah berlangsung sejak tanggal 4 Februari 2023 sampai dengan 17 Februari 2023 mendatang. Adapun agenda pertama nantinya akan dibuka dengan webinar tentang beasiswa dari perguruan tinggi di Amerika Serikat, kemudian akan ditutup dengan webinar tentang beasiswa dari perguruan tinggi di Inggris pada tanggal 12 Februari 2023.

Tak hanya itu, International Youth Fest 2023 juga akan dihadiri langsung oleh sejumlah tokoh dunia, seperti Mr Mohammed Djalid selaku Director Regional Bureau for sciences, yang rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 18 – 19 Februari  2023.

Bagi anda yang tertarik untuk mengikutinya, segera saja daftarkan diri anda di program International Youth Fest sebelum tanggal 17 Februari 2023. Semoga bermanfaat.

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment