Beasiswa Pendidikan S1 Tahap 1 Tahun 2023 Baznas Kota Cimahi Resmi Buka Pendaftaran, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cimahi kembali membuka program bertajuk Beasiswa Pendidikan S1 dengan pendaftaran yang sedang berlangsung, ini merupakan program bantuan dana pendidikan Tahap 1 di Tahun 2023 ini. Hal tersebut diumumkan melalui akun IG @baznas_kota_cimahi, yang menginformasikan bahwa Baznas Kota Cimahi kini sedang membuka pendaftaran Beasiswa Pendidikan S-1 bagi putra putri terbaik di Kota Cimahi.

Adapun periode pendaftaran Beasiswa Pendidikan S-1 yang diselenggarakan Baznas Kota Cimahi telah dimulai sejak tanggal 9 Januari sampai dengan 27 Januari 2023.

Sebagaimana diketahui, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) merupakan salah satu organisasi / lembaga yang ada di Indonesia dan berfokus pada kegiatan pengelolaan dana zakat yang bekerja secara profesional dan inovatif.

Persyaratan Beasiswa

Masih dari akun IG @baznas_kota_cimahi, berikut ini adalah sejumlah persyaratan yang wajib dipenuhi untuk mendaftar di program Beasiswa Pendidikan S-1 Baznas Kota Cimahi Tahap 1 tahun 2023, di antaranya:

  • Identitas diri (fotokopi KTP dan KK)
  • Surat Keterangan Aktif Kuliah dari kampus
  • Transkip nilai studi yang sudah dilegalisir kampus
  • Curriculum Vitae (CV)

Jadwal Seleksi Beasiswa

Selain semua persyaratan di atas, para pendaftar di program Beasiswa Pendidikan S-1 Baznas Kota Cimahi tahap 1 tahun 2023 ini juga wajib mengetahui jadwal seleksi dan penerimaan beasiswa, antara lain:

  • Periode pendaftaran pada 9 – 27 Januari 2023
  • Hasil seleksi administrasi diumumkan tanggal 28 Januari 2023
  • Tes tertulis dan interview (wawancara) pada tanggal 29 Januari 2023

Demikian lah informasi beasiswa kuliah S1 yang sedang diselenggarakan oleh Baznas Kota Cimahi untuk tahap 1 di tahun 2023 ini. Bagi anda yang merasa memenuhi semua persyaratan di atas dan tertarik untuk mengikutinya, maka segera saja daftarkan diri anda secara online dengan mengisi form registrasi melalui link https://bit.ly/beasiswa_baznascimahi_2023.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa mengunjungi laman akun Instagram @baznas_kota_cimahi. Selamat mencoba.

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment