Kelas Beasiswa Batch V untuk Sulawesi Tengah Telah Dibuka, Kesempatan Lulus Beasiswa LPDP Makin Terbuka Lebar

Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) kini membuka program beasiswa Batch V yang diperuntukkan khusus bagi masyarakat di Provinsi Sulawesi Tengah. Program beasiswa dari pemerintah ini merupakan wujud kepedulian dalam membantu masyarakat di Sulawesi Tengah, terutama yang memiliki bakat dan potensi namun terkendala untuk melanjutkan pendidikan karena masalah finansial.

Melalui adanya bantuan pendidikan dari program beasiswa ini, maka diharapkan para penerima beasiswa nantinya bisa mengejar cita – cita dan mewujudkan impiannya, tanpa perlu lagi khawatir mengenai biaya pendidikan yang dibutuhkan.

Sebagai informasi, Kelas Beasiswa merupakan kegiatan yang diusung oleh MG Sulteng dalam berbagi dan melakukan diskusi bersama dengan peserta didik yang berkeinginan mendaftar beasiswa LPDP. Dengan kata lain, bagi anda yang memimpikan untuk bisa menjadi penerima beasiswa LPDP, maka Kelas Beasiswa bisa menjadi batu loncatan untuk mewujudkannya.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran untuk program Kelas Beasiswa Batch V kali ini sudah resmi dibuka bersamaan dengan dibukanya pendaftaran beasiswa LPDP secara online.

Adapun untuk mengikuti pendaftaran di Kelas Beasiswa hanya perlu mengisi formulir pendaftaran / pengajuan beasiswa dengan turut mengunggah sejumlah berkas yang dibutuhkan, berikut ini adalah beberapa syarat dan kriteria yang wajib dipenuhi untuk mengikuti program Kelas Beasiswa Batch V sebagai persiapan mendaftar beasiswa LPDP 2023:

  • Berasal dari Sulawesi Tengah dan dapat dibuktikan melalui kepemilikan KTP Sulteng
  • Lulusan Diploma 4, Sarjana (S1), atau Magister (S2) yang dibuktikan melalui Ijazah terakhir dari jenjang pendidikan sebelumnya
  • Memiliki kemampuan dalam berbahasa asing (Inggris diutamakan) dan dapat dibuktikan melalui sertifikat yang dikeluarkan oleh lembaga terkait
  • Siap mengikuti kelas dengan jadwal pembelajaran yang ditetapkan oleh program Kelas Beasiswa MG Sulteng
  • Tidak sedang kuliah atau menjalani studi S2 / S3
  • Diprioritaskan bagi calon pendaftar program beasiswa LPDP tahap 1 tahun 2023

Itulah tadi info beasiswa terbaru dari Kelas Beasiswa Batch V, sebuah kegiatan yang akan mempersiapkan anda untuk menjadi kandidat terpilih sebagai penerima beasiswa LPDP 2023. Bagi anda yang tertarik bisa langsung mengisi form registrasi melalui link bit.ly/kelasbeasiswa2023. Selamat mencoba.

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment