Beasiswa KarirLab 2023 Untuk Mahasiswa D3 D4 S1

Beasiswa KarirLab 2023 Untuk Mahasiswa D3 D4 S1! Ada Uang Kuliah Hingga Rp 2 Juta dan Program Pelatihan Kerja

Kabar baik bagi anda yang saat ini sedang mencari info beasiswa, karena KarirLab sedang membuka program beasiswa yang akan memberikan bantuan pendidikan berupa uang tunai senilai Rp 2 juta. Ini merupakan program beasiswa yang ditujukan bagi mahasiswa aktif di jenjang D3, D4, dan S1 dari seluruh universitas di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, KarirLab adalah platform penyedia layanan pengembanga karir dan profesional yang ada di Indonesia, melalui KarirLab inilah para mahasiswa dan kampus akan terhubung dengan berbagai mitra perusahaan dalam rangka persiapan menuju ke dunia kerja.

Selain bisa mendapatkan beasiswa berupa uang tunai sebesar Rp 2 juta untuk satu semester, nantinya para mahasiswa yang berhasil lolos dalam semua tahap seleksinya juga bisa mendapatkan akses tak terbatas ke layanan KarirLab selama 6 bulan atau 1 semester sejak beasiswa diberikan.

Adapun, koordinasi penerimaan dana dalam program ini nantinya juga akan dilakukan langsung oleh tim dari KarirLab kepada para penerima beasiswanya.

Nah, bagi anda yang tertarik untuk mengikuti program Beasiswa KarirLab 2023, pastikan untuk menyimak dengan lengkap informasi di bawah ini.

Persyaratan Beasiswa

Melansir dari laman resminya, berikut ini adalah beberapa persyaratan untuk mendaftar di program Beasiswa KarirLab 2023.

  • Mahasiswa aktif di jenjang D3, D4, dan S1
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Melakukan pendaftaran melalui link www.karirlab.co/job (gunakan fitur Easy Apply dan resume sesuai format KarirLab)
  • Cantumkan akun pribadi yang digunakan untuk memfollow Instagram, YouTube, dan TikTok official KarirLab pada resume yang dibuat.

Jadwal Seleksi Beasiswa

Berikut ini adalah jadwal seleksi penerimaan program beasiswa KarirLab 2023 yang harus dilalui oleh semua pendaftar.

  • Periode pendaftaran pada 13 Januari – 5 Februari 2023
  • Seleksi tahap pertama pada 16 Januari – 10 Februari 2023
  • Seleksi tahap kedua pada tanggal 10 – 17 Februari 2023
  • Tes wawancara pada tanggal 20 – 24 Februari 2023
  • Pengumuman hasil akhir pada tanggal 28 Februari 2023
Beasiswa Bergengsi  Pendaftaran Beasiswa POSCO Asia Fellowship Resmi Dibuka, Wujudkan Impian Kuliah Gratis S2 S3 di Korea

Perlu diketahui, dalam proses seleksi program beasiswa KarirLab 2023 ini hanya kandidat terpilih saja lah yang akan dihubungi untuk mengikuti seleksi tahap wawancara, baik melalui email atau pun WhatsApp resmi KarirLab.

Demikian la informasi beasiswa kuliah D3, D4, dan S1 dari program KarirLab 2023 yang bisa anda coba. Bagi anda yang merasa memenuhi semua persyaratan di atas dan tertarik untuk mengikuti program beasiswa tersebut, maka segera lah lakukan pendaftaran secara online sebelum tanggal 5 Februari 2023. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *