Buruan Daftar BSI Scholarship Prestasi 2022 Beasiswa Kuliah D4 & S1, Ini Link Pendaftaran dan Syaratnya

Beasiswa memang selalu menjadi hal yang paling diidam – idamkan oleh banyak kalangan mahasiswa, sebab melalui beasiswa juga biaya kuliah yang harus ditanggung tak akan terasa berat lagi atau malah bisa jadi gratis. Karena alasan itulah maka beasiswa selalu ditunggu kehadirannya, terutama bagi kalangan mahasiswa yang membutuhkan biaya pendidikan tidak sedikit.

Kabar baiknya, BSI Scholarship Prestasi kini kembali diselenggarakan. Ini merupakan program beasiswa yang diselenggarakan oleh BSI Maslahat dan Bank Syariah Indonesia. Adapun target dari program ini adalah para kalangan mahasiswa, khususnya di tingkat sarjana S1 (semester 3 atau mahasiswa Angkatan tahun 2021) dengan program yang akan berlangsung selama 2 tahun (semester 3 – 6).

Singkatnya, BSI Scholarship Prestasi adalah program bantuan dana pendidikan yang ditujukkan bagi para mahasiswa berprestasi yang berasal dari berbagai kampus dan jurusan sesuai daftar yang menjadi target penerima beasiswa.

Benefit Beasiswa

Berikut ini adalah beberapa manfaat / keuntungan yang bisa didapatkan melalui program BSI Scholarship Prestasi.

  • Bantuan UKT (Uang Kuliah Tunggal) senilai Rp 3 juta selama 4 semester
  • Program pelatihan kepemimpinan, pembangunan karakter, ekonomi keuangan syariah, dan Social Project
  • Berkesempatan ikut magang di Bank Syariah Indonesia (BSI)

Persyaratan Umum

Berikut ini adalah beberapa persyaratan umum untuk mendaftar di program BSI Scholarship Prestasi 2022.

  • Mahasiswa aktif program D4 / S1 Politeknik Negeri Balikpapan (semester 3 atau tahun ke-2)
  • Mahasiswa dari Program Studi Teknologi Rekayasa Konstruksi Jalan Jembatan, Akuntansi Perpajakan, Pengelolaan Perhotelan, dan Perbankan Keuangan Digital
  • Memiliki minimal Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.00
  • Berasal dari keluarga Kurang mampu (diutamakan).

Demikian lah informasi beasiswa terbaru dari program BSI Scholarship Prestasi 2022 yang sedang membuka pendaftaran. Bagi anda yang saat ini sedang menempuh kuliah dan masuk dalam kategori seperti persyaratan di atas, maka segera saja daftarkan diri anda secara online melalui link di sini sebelum tanggal 7 Desember 2022.

Untuk info selengkapnya mengenai Program BSI Scholarship Prestasi 2022, deskripsi, cara pendaftaran, format surat, dan lainnya dapat diunduh melalui booklet di sini. Selamat mencoba.

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment