Daftar Universitas Terbaik Singapura Dengan Program Ekstensi S1

Daftar Universitas Terbaik Singapura Dengan Program Ekstensi S1, Ada Beasiswa Juga Loh!

Singapura memang sudah terkenal menjadi salah satu negaradi Asean yang memiliki sejumlah universitas terbaik di dunia. Bahkan tidak hanya menyediakan lembaga pendidikan yang berkualitas, negara kecil ini juga ternyata menawarkan berbagai program  beasiswa yang selalu menarik untuk dikuti oleh para pelajar dan mahasiswa internasional, termasuk dengan berbagai program ekstensi yang memungkinkan para lulusan D3 untuk melanjutkan pendidikan di jenjang S1.

Nah bagi anda yang saat ini sedang berencana untuk alih jenjang dari D3 ke S1 sekaligus ingin mendapatkan pendidikan terbaik di luar negeri, maka menjalani program ekstensi di Singapur bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Berikut ini adalah sejumlah program ekstensi yang bisa anda ikuti, dan pastinya terdapat beasiswa khusus untuk mahasiswa internasionalnya.

Management Development Institute Singapore

Kampus yang dikenal dengan sebutan MDIS (Management Development Institute Singapore) ini telah melahirkan banyak lulusan Bachelor of Arts (Honours) Business dan Marketing terbaik yang sekaligus bisa menjadi rekomendasi anda untuk melanjutkan pendidikan program ekstensi S1.

Melalui lembaga pendidikan ini juga anda akan mengetahui lebih jauh tentang pengetahuan dan pemahaman dunia perusahaan serta lingkungan eksternal dengan lebih relevan. Pastinya, MDIS bisa menjadi program ekstensi pilihan yang bisa diambil bagi anda yang tertarik dengan bidang marketing.

London School of Business & Finance

Kampus yang berikutnya adalah London School of Business & Finance, di tempat ini anda akan mampu memenuhi segala tuntutan lingkungan bisnis yang dinamis di jaman sekarang. Melalui kombinasi dengan diploma terkait, program ekstensi di kampus ini diestimasi hanya akan memakan waktu studi selama 8 bulan saja untuk kelas full serta 12 bulan bagi anda yang ingin memilih kelas part time.

Beasiswa Bergengsi  Beasiswa PIP ( Program Indonesia Pintar ) 2022

Tersedia juga banyak jurusan dengan program studi yang bisa anda ambil khusus untuk program ekstensi S1, berikut di antaranya Business, Accounting, Hospitality, Logistics, Law, Accounting and Finance, Science in Finance, International Business, Logistics & Supply Chain Management.

Nanyang Institute of Management

Namanya memang sudah dikenal luas dan menjadi tujuan bagi banyak mahasiswa internasional untuk menempuh studi di sana, pasalnya kampus ternama yang satu ini tidak hanya dikenal akan kualitas pendidikannya saja tetapi juga turut menghadirkan program ekstensi The Bachelors of Arts (Honors) dan Business Management (Top-up).

Program ini difokuskan pada pemahaman kritis terkait manajemen organisasi serta peran bisnis di lingkungan masyarakat kontemporer.

Selain itu, program dari Nanyang Institute ini juga selalu berkontribusi dalam pengembangan pengetahuan dan keterampilan, di mana bidang studi ini kelak akan sangat diperlukan bagi para calon manajer profesional.

Curtin University

Tak kalah dari yang lainnya, Curtin University juga menjadi salah satu referensi terbaik yang mungkin wajib anda ambil ketika ingin melanjutkan program ekstensi D3 ke S1 di Singapura. Hal ini dikarenakan Universitas Curtin tidak hanya menyediakan program ekstensi yang anda butuhkan saja, tetapi juga menempati peringkat pertama di QS World University Ranking sebagai kampus dengan sistem pendidikan terbaik di Australia.

Ya, meski Curtin University merupakan universitas terbesar di Australia namun nyatanya lembaga pendidikan negeri kangguru ini juga memiliki 7 lokasi kampus yang berbeda dan salah satunya berada di Singapura. Tersedia program bachelors dengan masa studi 12 – 16 bulan, pastinya Curtin University Singapore bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *