Pendaftaran Stamp Scholarship 2022 Dibuka, Beasiswa Penuh S1 di University of Miami Amerika

Pendaftaran Stamp Scholarship 2022 Dibuka, Beasiswa Penuh S1 di University of Miami Amerika

Seperti tahun – tahun sebelumnya, program beasiswa Stamps Scholarship kembali diadakan dan akan memberikan kesempatan kepada mahasiswa internasional untuk dapat melanjutkan studi di jenjang Sarjana (S1). Ini merupakan program beasiswa yang membuka kesempatan bagi siapa saja untuk dapat menjalani kuliah di University of Miami.

Dilansir dari laman resmi University of Miami, pemberian beasiswa Stamps Scholarship 2023 bertujuan untuk membantu sekaligus memberi dukungan bagi mahasiswa internasional yang ingin meningkatkan pendidikan sembari mengembangkan keterampilannya. Semua bisa ikut mendaftar, tak terkecuali dengan mahasiswa asal Indonesia yang bersemangat, berbakat, dan ingin menempuh studi di Amerika Serikat (AS).

Dalam program ini, setiap peserta tidak hanya bisa mendapatkan bantuan biaya pendidikan kuliah saja tetapi juga bisa turut menikmati pertukaran budaya, mengikuti proyek penelitian, dan mendapatkan pengalaman pendidikan lainnya.

Nah, bagi anda yang berminat dan tertarik untuk mengikutinya, simak baik – baik penjelasan Stamps Scholarship 2023 kali ini.

Benefit Beasiswa Stamps Scholarship 2023

  • Biaya kuliah penuh penuh selama kuliah berlangsung
  • Asrama kampus dan biaya makan
  • Asuransi kesehatan
  • Tunjangan laptop dan buku materi pendukung kuliah
  • Dana pengayaan hingga USD 12.000 atau sekitar Rp 184 juta yang diperuntukkan sebagai biaya penelitian, magang, dan kegiatan pendidikan lainnya.
  • Kesempatan menjadi bagian dari komunitas Stamp Scholarship, pendanaan proyek penelitian, serta undangan dan konferensi selama kuliah berlangsung.

Persyaratan Beasiswa Stamps Scholarship 2023

  • Pelajar internasional (dari luar Amerika Serikat) dan telah melakukan pendaftaran di Miami University
  • Memiliki Letter of Acceptance (LoA) untuk berkuliah di University of Miami
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.0 dan bisa mempertahankannya selama masa berkuliah di University of Miami.
Beasiswa Bergengsi  Beasiswa Google 2022, Selenggarakan Program Pelatihan dan Beasiswa Untuk Fresh Graduate

Demikian lah informasi tentang beasiswa Stamps Scholarship 2023, bagi anda yang tertarik untuk mengikutinya maka bisa segera mendaftarkan diri sebelum tanggal 1 November 2022. Untuk info selengkapnya dapat dilihat melalui laman resmi University of Miami di https://admissions.miami.edu/undergraduate/financial-aid/scholarships/stamps/index.html. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *