Pendaftaran Ruang Beasiswa Batch 2 Resmi Dibuka

Pendidikan di jenjang menengah atas memang menjadi pendidikan wajib di indonesia, karena hal inilah maka pemerintah pun menetapkan adanya pembebasan biaya pendidikan untuk jenjang tersebut terutama untuk sekolah negeri.

Meski demikian, sekolah gratis tidak selamanya benar – benar bebas biaya, masih tetap ada biaya yang diperlukan selama menjalani masa sekolah. Sayangnya, tidak semua orang tua / wali murid bisa memenuhi kebutuhan tersebut, yang kemudian beresiko pada sulitnya pemenuhan kebutuhan akan biaya sekolah itu sendiri.

Melihat kondisi tersebut, sejumlah lembaga mulai berlomba – lomba memberi manfaat melalui penyelenggaraan beasiswa pendidikan, seperti halnya Ruang Beasiswa. Ini merupakan suatu organisasi non-profit Ruang Memberi yang dikenal kerap menyelenggarakan program beasiswa.

Sama seperti sebelum – sebelumnya, kali ini pendaftaran Ruang Beasiswa Batch II 2022 juga kembali dibuka, ini adalah program bantuan pendidikan yang diperuntukkan khusus bagi pelajar SMA di seluruh Indonesia.

Ruang Memberi hadir dengan program bertajuk Ruang Beasiswa (Batch II) yang ditujukan untuk mengembangkan edukasi dan mewujudkan cita – cita anak bangsa. Hal ini sesuai dengan postingan terbaru di Instagram Ruang Memberi yang mengumumkan telah dibukanya program bertajuk Ruang Beasiswa Batch II, adapun bantuan pendidikan yang diberikan nantinya berjumlah Rp 2.5 juta.

Persyaratan Beasiswa

Dilansir dari akun IG resmi Ruang Memberi, sejumlah persyaratan ditetapkan dan wajib dipenuhi oleh setiap pendaftar dalam program Ruang Beasiswa Batch II 2022, berikut di antaranya.

  • Siswa siswi SMA / SMK / MA Sederajat seluruh Indonesia
  • Masih aktif belajar di bangku kelas X – XII
  • Melakukan pendaftaran secara online di sini.

Demikian lah informasi tentang Ruang Beasiswa Batch II 2022 yang sedang dibuka pendaftarannya saat ini, bagi anda yang tertarik dan ingin mendaftar dalam program beasiswa ini maka segeralah daftarkan diri anda sebelum tanggal 10 oktober 2022. Untuk info selengkapnya bisa anda dapatkan di akun Instagram resmi Ruang Memberi. Selamat mencoba.

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment