Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta Buka Pendaftaran Beasiswa Untuk Mahasiswa Baru

Buruan Daftar! Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta Buka Pendaftaran Beasiswa Untuk Mahasiswa Baru

Kabar gembira bagi anda para pemburu beasiswa, kali ini Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta kembali membuka pendaftaran program beasiswa yang diperuntukkan khusus bagi kalangan mahasiswa yatim piatu.

Tak tanggung – tanggung, ada 100 kuota beasiswa yang disediakan oleh UNU bagi penerima beasiswanya untuk dapat menempuh kuliah selama 4 tahun atau selama delapan semester berturut – turut. Penerima Beasiswa Yatim Piatu dari UNU juga nantinya tidak diperkenankan untuk mengambil cuti di tengah masa perkuliahan berlangsung.

UNU Yogyakarta merupakan kampus yang telah berhasil mencetak banyak profesional muda unggul di Indonesia, bahkan kampus ini juga rencananya akan mendirikan Sekolah Masa Depan (School of Future Studies) yang sekaligus menjadi bukti kerjasama antara Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Pemerintah Uni Emirat Arab yang sempat disepakati pada awal Juli 2022 lalu.

Program Beasiswa Yatim Piatu UNU akan memberikan bantuan pendidikan berupa bebas biaya pendaftaran, biaya SPP hingga 8 semester, dan biaya pengembangan akademik. Dengan kata lain, penerima beasiswa ini hanya perlu membayar biaya orientasi mahasiswa baru / maba sebesar Rp 750 ribu saja, pembayaran ini juga bisa dilakukan menyusul atau dicicil sesuai kemampuan dari maba itu sendiri.

Berikut adalah program studi Penerima Beasiswa Yatim Piatu yang tersedia dan dapat dipilih.

  • Agribisnis
  • Akuntansi
  • Pendidikan Bahasa Inggris
  • Teknik Elektro
  • Teknik Komputer
  • Teknologi Hasil Pertanian.

Itulah beberapa informasi mengenai beasiswa Yatim Piatu dari Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta, bagi anda yang tertarik untuk mengikutinya maka segera daftarkan diri anda secara online melalui situs web pmb.unu-jogja.ac.id dengan memilih jalur Beasiswa Yatim Piatu.

Selain itu, pendaftaran juga dapat anda lakukan secara langsung dengan mendatangi lokasi kampus Lowanu – UNU Yogyakarta yang beralamat di Jalan Lowanu Nomor 47, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta. Untuk info lebih lanjut, anda dapat menghubungi admin melalui kontak Whatsapp di nomor 0812-2992-0006. Selamat mencoba.

Beasiswa Bergengsi  Buruan Daftar! Beasiswa Divya Cahaya Prestasi 2022 Terbuka Untuk Pelajar dan Mahasiswa

Leave a Reply

Your email address will not be published.