Monash International Leadership Scholarship 2022, Kesempatan Kuliah Gratis S1 & S2 di Monash University

Monash International Leadership Scholarship 2022, Kesempatan Kuliah Gratis S1 & S2 di Monash University

Sebagai salah satu universitas terbaik di Australia, Monash University kembali menggelar program beasiswa yang ditujukan khusus untuk jenjang pendidikan S1 dan S2 bagi para siswa internasional. Beasiswa bertajuk Monash International Leadership Scholarship merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi calon mahasiswa yang ingin menjalani perkuliahan program sarjana dan pascasarjana dari Monash University.

Dalam program kali ini, beasiswa yang diberikan berupa pembebasan biaya kuliah hingga 100% di luar dari OSHC, akomodasi, dan biaya hidup. Tidak hanya itu, mahasiswa baru / Maba S1 juga akan diundang ke Monash Minds yang merupakan sebuah program kepemimpinan untuk mahasiswa di tahun pertama.

Penerima beasiswa / awarde nantinya juga akan berpartisipasi dalam kegiatan pemasaran, rekrutmen, atau materi promosi dan/atau event Monash lainnya yang relevan.

Meski demikian, beasiswa ini hanya tersedia untuk 4 penerima saja yang pastinya akan membuat persaingan meraih beasiswa menjadi sangat kompetitif. Adapun seleksi akan didasarkan sesuai dengan prestasi akademik, pernyataan aplikasi beasiswa, dan potensi untuk menjadi duta bagi Monash University.

Persyaratan Beasiswa Monash International Leadership

Berikut ini adalah sejumlah persyaratan yang wajib dipenuhi oleh semua pendaftar dalam program beasiswa Monash International Leadership 2022.

  • Berkemauan besar untuk mendaftar di program penuh waktu, baik jenjang sarjana maupun pascasarjana di kampus Monash Australia
  • Siap menerima tawaran dari Monash University untuk studi penuh waktu
  • Berkomitmen untuk mempertahankan Weighted Average Mark (WAM) 70 tiap semesternya
  • Siap berpartisipasi minimal dalam 3 kegiatan promosi atau beasiswa, termasuk menghadiri acara resmi dan kegiatan pemasaran serta acara networking.

Cara Daftar Beasiswa Monash International Leadership

Berikut adalah beberapa ketentuan dan tata cara pendaftaran beasiswa Monash International Leadership 2022.

  • Menyertakan formulir aplikasi
  • Wajib telah menerima tawaran dari Monash University (sebelum mendaftar beasiswa)
  • Penangguhan hanya berlaku pada tahun kalender yang sama
  • Tidak diperkenankan mengirim dokumentasi pendukung bersamaan dengan aplikasi pendaftaran.
Beasiswa Bergengsi  125 Mahasiswa Kaltim Dapat Beasiswa BI

Demikian lah beberapa informasi mengenai program Beasiswa Monash International Leadership 2022, untuk info lebih lanjut dapat diakses melalui laman resminya di sini. Adapun untuk masa perkuliahan akan dimulai pada semester ganjil / genap di tahun berikutnya.

Jadi bagi anda yang merasa sudah memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas dan tertarik untuk berkuliah S1 / S2 di Monash University melalui program International Leadership, maka segeralah daftarkan diri anda secara online sebelum tanggal 15 November 2022.

Persiapkan diri anda sebaik mungkin dalam seleksi penerimaan beasiswa yang sangat kompetitif dari Monash University kali ini. Selamat mencoba.

monash international leadership scholarship -

Leave a Reply

Your email address will not be published.