Masih di Buka, Segera Daftar Beasiswa Limitless Khusus Pelajar! Simak Info Lengkapnya

Ada banyak program beasiswa yang diadakan di tahun 2022 ini, mulai dari pemberian biaya pendidikan, pembekalan dalam konsep pelatihan, hingga pemberian beasiswa sebagai apresiasi atas keberhasilan prestasi di bidang tertentu. Salah satunya adalah beasiswa Limitless yang terbuka bagi siapa saja yang ingin memperoleh pendidikan yang lebih layak.

Dikutip dari instagram @limitlessfoundation.id, beasiswa terbaru dari Limitless kini dibuka dan diperuntukkan khusus bagi kalangan pelajar mulai dari tingkat SD hingga SMA. Yang pasti, bantuan yang diberikan dalam beasiswa limitless akan sangat membantu para pelajar terutama soal pembiayaan pendidikan.

Melalui program beasiswanya kali ini, Limitless membuka peluang bagi semua pelajar yang memiliki kesungguhan dan niat yang besar dalam mengenyam pendidikan. Program yang telah berjalan hingga 22 batch ini juga tercatat telah memiliki lebih dari 50 pelajar penerima beasiswa, sedangkan untuk pendaftaran batch kali ini telah berlangsung dari tanggal 13 sampai dengan 15 agustus 2022, dengan kata lain ini merupakan hari terakhir untuk pendaftaran beasiswa di limitless dan akan sangat disayangkan apabila program ini dilewatkan begitu saja.

Maka dari itu, bagi anda yang ingin mendaftarkan diri atau memiliki keluarga yang berniat untuk mendapatkan pendidikan yang lebih layak, maka segeralah manfaatkan waktu yang masih ada untuk mendaftar dan meyelesaikan semua persyaratan yang harus dipenuhi.

Untuk melakukan pendaftaran, anda bisa langsung melakukannya secara online dengan mengunjungi link resminya di https://ktbs.in/daftarlimitless2022. Nantinya anda akan diberikan sejumlah pertanyaan yang harus diisi sesuai dengan kondisi sebenarnya, data yang diberikan juga harus sesuai dengan yang anda miliki.

Jadi tunggu apa lagi, segera manfaatkan hari terakhir pendaftaran beasiswa limitless saat ini agar anda bisa berpeluang untuk menjadi penerima beasiswa dengan banyak keuntungan yang didapat. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa terus mengupdate melalui instagram resminya di @limitlessfoundation.id. Semoga informasi tentang beasiswa dari limitless kali ini bisa bermanfaat, selamat mencoba.

Bagikan:

Leave a Comment