Beasiswa Divya Cahaya Prestasi

Buruan Daftar! Beasiswa Divya Cahaya Prestasi 2022 Terbuka Untuk Pelajar dan Mahasiswa

Kabar gembira bagi para pelajar Indonesia, karna kali ini telah dibuka pendaftaran beasiswa Divya Cahaya Prestasi. Ini merupakan bantuan biaya pendidikan yang diperuntukkan bagi kalangan pelajar mulai dari SD, SMP, dan SMA / SMK sederajat, bahkan sampai ke jenjang perguruan tinggi. Pendaftarannya sendiri dibuka hingga tanggal 10 Oktober 2022 mendatang, masih ada waktu cukup panjang jadi pastikan anda turut mendaftarkan diri dalam program beasiswa ini.

Berdasarkan info yang didapat dari instagram @divyacompetition, beasiswa Divya Cahaya Prestasi bisa diikuti oleh pejar dan mahasiswa secara gratis. Menariknya lagi, Beasiswa ini juga memungkinkan untuk double funding, yang artinya anda yang sudah menjadi penerima beasiswa lain maka tetap bisa mendaftarkan diri dalam beasiswa Divya Cahaya Prestasi.

Persyaratan Beasiswa Divya Cahaya Prestasi 2022

Bagi anda yang tertarik dan ingin mencobanya, pastikan anda mengetahui sejumlah persyaratan yang wajib dipenuhi dan berikut adalah di antaranya.

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Siswa siswi aktif yang berada di SD, SMP, SMA / SMK Sederajat, dan Mahasiswa
  • Tidak ada minimal nilai rata – rata rapor maupun IPK
  • Memiliki prestasi di bidang akademik / non akademik / organisasi / kepanitiaan yang dapat ditunjukkan melalui sertifikat
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Follow akun Instagram @divyacompetition, @olimpiadesiswa.id, dan @nssc.id.

Benefit Beasiswa Divya Cahaya Prestasi 2022

Dengan semua persyaratan yang mudah seperti di atas, beasiswa Divya Cahaya Prestasi juga ternyata menawarkan banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh semua penerima beasiswa, dan berikut di antaranya.

Dana Pendidikan

Seperti beasiswa pada umumnya, pemberian bantuan biaya pendidikan juga akan diberikan kepada semua penerima beasiswa dengan rincian sebagai berikut.

  • SD : Rp 750.000 / semester
  • SMP : Rp 1.000.000 / semester
  • Sekolah Menengah Atas sederajat : Rp 1.000.000 / semester
  • Mahasiswa : Rp 1.250.000 / semester
Beasiswa Bergengsi  Contoh Minat Dan Bakat Untuk Beasiswa

Sertifikat penghargaan

Selain memberikan bantuan biaya pendidikan seperti yang disebutkan di atas, para penerima beasiswa Divya Cahaya Pretasi juga akan mendapatkan sertifikat penghargaan sesuai dengan jenjang pendidikannya masing – masing.

Satu paket stationery

Ini menjadi salah satu keuntungan yang sangat menarik, karna setiap penerima beasiswa nantinya juga akan memperoleh satu paket stationery sesuai dengan kategori masing – masing.

Demikian lah informasi singkat mengenai beasiswa Divya Cahaya Prestasi 2022, pastikan anda segera mendaftarkan diri sebelum tanggal 10 oktober 2022. Cara pendaftarannya pun cukup mudah, karena anda hanya perlu mengisi formulir secara online di sini.

Untuk info lebih lanjut, anda bisa langsung mengunjungi akun instagram @divyacompetition agar anda bisa mendapatkan informasi ter-update dari beasiswa Divya Cahaya Prestasi 2022. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.