OSC 2022 Kembali Dibuka, Ada 539 Kuota Beasiswa PTN dan PTS dengan Total Rp 45 Miliar

OSC 2022 Kembali Dibuka, Ada 539 Kuota Beasiswa PTN dan PTS dengan Total Rp 45 Miliar

Seperti tahun – tahun sebelumnya, kali ini Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id kembali digelar. Program Beasiswa OSC Medcom.id kini hadir dengan 27 perguruan tinggi negeri dan swasta terbaik yang ada di Indonesia, dan menyediakan setidaknya 539 kuota beasiswa di jenjang S1 dengan nilai mencapai Rp 45 miliar.

Tentunya hal tersebut menjadi rekor terbanyak dengan jumlah beasiswa S1 yang disediakan oleh Beasiswa OSC dan mitra kampus sejak diadakan pertama kalinya pada tahun 2015. Adapun peluncuran program beasiswa OSC Medcom.id tahun ini telah digelar di Universitas Tarumanagara (Untar) Jakarta pada hari Senin kemarin.

Dalam gelaran OSC 2022, sejumlah kampus telah bergabung sebagai mitra penyedia beasiswa, antara lain Universitas Tarumanagara, Universitas Bunda Mulia, Universitas Al Azhar Indonesia, Universitas Islam Indonesia, dan Universitas Andalas Padang.

Head Corporate Communication Medcom.id, Herfindo Gading, menyebut bahwa di tahun ini terdapat kejutan istimewa, di mana untuk pertama kalinya juga Perguruan Tinggi Negeri (PTN) bisa bergabung dalam program beasiswa OSC, yakni Universitas Andalas (Unand) Padang.

Herfindo juga menuturkan bahwa kedepannya nanti OSC juga akan membuka kesempatan bagi perguruan tinggi dari luar negeri untuk bergabung, bahkan ia menyebut jika penjajakan awal telah dilakukan dengan sejumlah kampus dari Korea Selatan dan Malaysia.

Untuk kemudian, para pemenang OSC akan memperoleh beasiswa S1 meliputi bebas uang pangkal, bebas uang semester sampai lulus, tabungan pendidikan, living cost, hingga kesempatan untuk magang dan bekerja di Media Group.

Lebih lanjut, Herfindo mengajak semua siswa siswi di indonesia untuk mengikuti seleksi pada program beasiswa OSC 2022 dan mengharapkan bisa memberi manfaat besar bagi para penerime beasiswa.

Demikian lah informasi mengenai program Online Scholarship Competition 2022, bagi anda yang tertarik untuk mengikutinya pastikan anda segera mendaftar di laman resminya melalui link https://osc.medcom.id sebelum sesi pendaftaran berakhir pada 2 November 2022 mendatang. Selamat mencoba.

Beasiswa Bergengsi  Jadwal Dan Syarat Daftar Beasiswa LPDP

Leave a Reply

Your email address will not be published.