Segera Daftar, ISTN Siapkan Beasiswa Penuh Kuliah Bulan Agustus Ini

Segera Daftar, ISTN Siapkan Beasiswa Penuh Kuliah Bulan Agustus Ini

Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) Jakarta kini membuka pendaftaran beasiswa sebagai bentuk pengabdian IPTN pada masyarakat dan mengimplementasikan Pancasila. Beasiswa yang dihadirkan kali ini terdiri dari 2 kategori, yakni beasiswa penuh untuk kuliah 4 tahun dan program keringanan berupa subsidi 50%.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Lembaga Komunikasi Publik dan Pemasaran (LKPP) ISTN, Taufik Hidayat, yang menjelaskan bahwa program beasiswa 4 tahun disediakan khusus untuk Prodi Matematika dan Fisika, di mana pendaftaran untuk program tersebut dilakukan secara online melalui situs resmi ISTN dan akan berlangsung hingga akhir Agustus 2022 atau sebelum perkuliahan dimulai pada bulan September mendatang.

Selain beasiswa penuh untuk kuliah 4 tahun, terdapat juga Program Keringanan 50% yang dihadirkan untuk semua program studi di ISTN, kecuali Prodi Profesi Apoteker, Matematika, dan Fisika. Adapun pendaftaran beasiswa 50% ini juga berlangsung hingga akhir bulan Agustus 2022 ini, namun potongan kuliah 50% hanya berlaku untuk semester satu saja.

Artinya di semester berikutnya maka mahasiswa akan tetap wajib membayar biaya sesuai dengan ketentuan dari masing – masing program studi yang diambil. Untuk informasi lebih lanjut, ISTN membuka layanan melalui WhatsApp di nomor 081291030024 dan 089674619001.

Sebagaimana diketahui, ISTN merupakan kampus teknik swasta tertua yang ada di Indonesia, tepatnya telah berdiri sejak tahun 1950. Berlokasi di kawasan Jakarta Selatan, ISTN memiliki luas wilayah kampus hingga lebih dari 12 hektare dan menjadi satu – satunya kampus di Ibu Kota dengan danau di dalamnya.

Terdapat tenaga pengajar yang berasal dari akademisi dan kalangan praktisi, serta telah meluluskan banyak alumni yang tersebar di seluruh indonesia. Sesuai dengan moto Weda Wyata Wira Sakti, ISTN juga dikenal memiliki tata tertib yang ketat dan terbukti mampu mencetak mahasiswa yang lebih disiplin, bebas narkoba, tangguh dalam belajar.

Beasiswa Bergengsi  Beasiswa Luar Negeri Yang Masih Buka Pendaftaran di Tahun 2022

Melalui beasiswa yang dihadirkannya saat ini, Taufik mengharapkan agar pengabdian ISTN sebagai lembaga pendidikan bisa semakin bisa dirasakan oleh masyarakat, terlebih sejak berlakunya masa pandemi yang membuat banyak orang terkena langsung dampaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.