Beasiswa Global Scientists and Engineers Program Kuliah S1 Gratis di Jepang

Jepang selalu menjadi salah satu negara di asia yang menjadi tujuan dalam menuntut ilmu, hal ini tak mengherankan mengingat negeri matahari itu memang selalu bisa melahirkan banyak tokoh hebat dan berpengaruh bagi dunia. Kondisi itu juga yang membuat Jepang memiliki banyak universitas terkemuka, beberapa di antaranya bahkan banyak yang masuk dalam peringkat terbaik dunia.

Nah bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan di Jepang, maka beasiswa bisa menjadi sarana bagi anda untuk mewujudkan impian tersebut, salah satunya adalah beasiswa Global Scientists and Engineers Program (GSEP). Ini merupakan program beasiswa yang ditawarkan oleh Tokyo Institute of Technology (TITECH) dan memiliki periode beasiswa hingga 4 tahun untuk mendapatkan gelar Bachelor of Engineering bagi tiap lulusannya.

Menariknya lagi, para penerima beasiswa yang berhasil lolos dalam semua seleksinya bisa mengikuti perkuliahan hanya dengan menggunakan bahasa Inggris saja sebagai bahasa pengantarnya, itu artinya anda tak perlu repot – repot belajar bahasa jepang karna pendidikan yang akan anda tempuh dilakukan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa internasionalnya.

Keuntungan Beasiswa GSEP 2022

Seperti halnya beasiswa pada umumnya, GSEP 2022 juga menawarkan sejumlah keuntungan yang bisa diperoleh oleh semua penerimanya, dan berikut beberapa di antaranya.

  • Bebas biaya pendaftaran, uang pangkal, dan uang kuliah
  • Tunjangan hidup tiap bulan
  • Akomodasi pesawat pada saat keberangkatan dan kepulangan.

Persyaratan Beasiswa GSEP 2022

Bagi anda yang tertarik untuk mendaftar, pastikan anda memenuhi sejumlah persyaratan beasiswa Global Scientists and Engineers Program (GSEP) seperti berikut ini.

  • Lulus SMA / SMK / MA sederajat maksimal per tanggal 31 Maret 2023
  • Berusia minimal 18 tahun pada 31 Maret 2023
  • Menguasai bahasa Inggris.

Demikian informasi singkat mengenai beasiswa Global Scientists and Engineers Program / GSEP 2022, pastikan segera daftarkan diri anda melalui link di bawah ini sebelum tanggal 1 september 2022. Selamat mencoba.

Link Pendaftaran Beasiswa Global Scientists and Engineers Program Kuliah S1 Gratis di Jepang di https://www.titech.ac.jp/english/admissions/prospective-students/explore-undergraduate/gsep\

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment