Beasiswa S2 Dengan Total Hingga Rp 228 Juta di Universitas Leiden Belanda

Khusus bagi anda yang selama ini memimpikan untuk bisa menuntut studi S2 luar negeri dengan beasiswa, maka kabar kali ini bisa menjadi sesuatu yang telah anda nantikan selama ini.

Universitas Leiden yang berlokasi di Belanda kini sedang membuka pendaftaran beasiswa untuk jenjang pendidikan S2. Proses pendaftaran untuk Beasiswa Leiden University Excellence Scholarship (LExS) dibuka hingga 1 Oktober 2022 mendatang.

Hal tersebut sesuai dengan informasi yang disediakan di laman resmi Universiteit Leiden, yang menyebut bahwa program Beasiswa Leiden University Excellence Scholarship (LExS) diperuntukkan bagi mahasiswa berprestasi dari negara non-EEA / non-EFTA yang ingin mendapatkan gelar master penuh waktu di kampus tersebut.

Perlu diketahui, beasiswa ini tergolong sebagai beasiswa parsial yang artinya bantuan biaya pendidikan akan diberikan dalam bentuk potongan biaya kuliah. Setidaknya ada 3 jenis pemberian beasiswa, antara lain beasiswa uang kuliah senilai EUR 10.000, beasiswa uang kuliah senilai EUR 15.000, dan subsidi kuliah dengan total biaya yang dikurangi statuary tuition fee.

Persyaratan Beasiswa Leiden University Excellence Scholarship ( LexS )

Seperti halnya program beasiswa lainnya, Beasiswa Leiden University Excellence Scholarship (LExS) juga menetapkan sejumlah ketentuan bagi mahasiswa internasionalnya yang ingin mendaftar dan berikut di antaranya.

  • Memilih Master di Leiden University, namun dengan adanya pengecualian khusus untuk program LLM dan MSc di Leiden Law School
  • Bukan kewarganegaraan di negara EEA / EFTA
  • Mengirim berkas pendaftaran LExS secara online
  • Khusus bagi anda yang ingin melamar lebih dari satu program studi dengan LExS pada masing – masing prodi, maka wajib bagi anda untuk menyebutkan dengan rinci di tiap aplikasi pendaftaran anda serta mengunggah surat motivasi LExS pada masing – masing prodinya.
Beasiswa Bergengsi  Buruan Daftar Young Women Program Scholarship Batch 2, ada Total Beasiswa Mencapai Rp 25 Juta

Demikian informasi mengenai beasiswa Leiden University Excellence Scholarship (LExS) 2022, pastikan anda tidak melewatkan informasi dan perkembangan lebih lanjutnya melalui laman resmi Universitas Leiden terkait program beasiswa yang sedang diselenggarakannya kali ini. selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *