MNC Peduli Berikan Beasiswa Pada Mahasiswa di Institut Daarul Qur’an

MNC Peduli baru – baru ini membagikan beasiswanya kepada mahasiswa berprestasi yang masih aktiv menjalani kuliah di Institut Daarul Qur’an Jakarta. Dalam keterangannya, Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengatakan bahwa bantuan berupa beasiswa kali ini merupakan bentuk kepedulian dari MNC kepada dunia pendidikan di Indonesia.

Syafril turut mengharapkan agar program beasiswa yang diberikan oleh MNC bisa memberi semangat kuliah lebih kepada kalangan mahasiswa, sehingga kelak bisa menggapai cita – citanya melalui pendidikan tersebut.

Lebih lanjut, Syafril menjeleaskan jika pemberian beasiswa tersebut akan terus berjalan tanpa berhenti begitu saja, bahkan menurutnya MNC Peduli akan selalu ambil bagian dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Adapun beasiswa yang dibagikan kepada 10 mahasiswa pada hari kamis kemarin merupakan tahap pertama dari program beasiswa MNC Peduli, dan pada nantinya program ini akan terus berlanjut di tahap – tahap selanjutnya.

Sebagaimana diketahui, MNC Peduli juga sebelumnya pernah memberikan kontribusinya pada pendidikan di tahun 2020 – 2021 dengan menggalang dana untuk beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa – mahasiswi berprestasi dan berasal dari keluarga yang kurang mampu secara ekonomi.

Beasiswa kala itu diberikan kepada Institut Daarul Qur’an Tangerang melalui program bertajuk Nikmatnya Berbagi yang kebetulan juga ditayangkan di stasiun MNCTV. Sedangkan yang baru saja dibagikan kemarin meruopakan dana yang berhasil terkumpul dari para pemirsa yang diberikan kepada 10 mahasiswa untuk biaya perkuliahan selama 2 semester kedepan.

Sama seperti program beasiswa lainnya, pemilihan penerima beasiswa juga dilakukan melalui beberapa tahap seleksi ketat termasuk juga dengan persyaratan mahasiswa berprestasi. Pemberian beasiswa ini sejalan dengan program MNC Peduli yang selalu memberi perhatian khusus dalam upayanya untuk meningkatkan #generasicerdasanakbangsa.

Beasiswa Bergengsi  Kuliah Jalur Mandiri 2022 Dengan Nilai UTBK, PTN Ini Wajib di Coba

Beasiswa tersebut diserahkan secara simbolis oleh Syafril Nasution kepada para mahasiswi berprestasi dan turut didampingi oleh Wakil Rektor di 3 Institut Daarul Qur’an, serta Dwi Kartika yang merupakan Direktur Marketing dan Komunikasi PPPA Daarul Qur’an.

Leave a Reply

Your email address will not be published.