Daftar Beasiswa Luar Negeri Dengan Nilai Rapor

Penerimaan mahasiswa untuk tahun 2022 ini akan segera dimulai dan tentunya bakal menjadi peluang bagus bagi para siswa sekolah menengah atau sederajat yang ingin melanjutkan studinya ke luar negeri, terlebih bagi anda yang ingin mengandalkan jalur prestasi selama sekolah maka wajib mengetahui beberapa daftar program beasiswa luar negeri yang menggunakan nilai rapor sekolah. Tidak hanya menawarkan biaya pendidikan penuh, Namun sejumlah program beasiswa juga turut memberikan biaya hidup yang bisa dikatakan lebih dari cukup.

Kendati demikian, untuk bisa mendapatkannya pastinya tidak lah mudah, setidaknya anda perlu mengetahui apa saja prosedur dan persyaratan yang ditetapkan dalam masing-masing program beasiswa tersebut, serta harus memenuhi nilai minimum rapor sesuai ketentuan yang ditetapkan. Nah, berikut ini adalah sejumlah daftar beasiswa yang bisa anda coba

Daftar Beasiswa Luar Negeri Dengan Nilai Rapor

KAIST Undergraduate Scholarship

KAIST merupakan salah satu program beasiswa khusus bagi calon mahasiswa sarjana maupun pascasarjana yang ingin melanjutkan studinya di Korea Selatan. Kesempatan emas ini tentunya sangat lah menarik dan sayang untuk dilewatkan, karena tidak hanya memberikan kesempatan bagi anda untuk tinggal di korea saja tetapi juga memberikan pembiayaan full atau full funded pada semua penerima beasiswanya, mulai dari biaya hidup, uang saku, biaya pendidikan, fee untuk penelitian, hingga asuransi kesehatan selama masa periode beasiswa tersebut.

Tidak hanya bisa menikmati indahnya negeri ginseng dengan kehidupan masyarat dan budaya yang ada di sana, anda juga pastinya bisa mendapatkan ilmu sekaligus prestasi yang membanggakan karna bisa berada di sana untuk menjalani kuliah di kampus ternama dengan program beasiswa penuh.

Beasiswa Bergengsi  Beasiswa S1 Untuk Lulusan IPA Universitas Hokkaido Siap Wujudkan Impian Kuliah di Jepang

Korea National University of Arts

Sebagai salah satu perguruan tinggi bergengsi di Korea Selatan, Korea National University of Arts juga turut memberikan beasiswa luar negerinya kepada semua siswa yang ingin melanjutkan studi di sana, tentunya bagi siswa yang memiliki nilai rapor yang bagus.

Sebagai informasi, program beasiswa ini hanya ditujukan kepada para pendaftar yang memang ingin kuliah dan mengasah bakatnya di bidang seni. Tidak hanya memberikan bantuan kepada calon mahasiswa dari Indonesia, program beasiswa ini juga menjadi salah satu upaya bagi Korea Selatan untuk tetap menjalin kerja sama yang baik dengan Negara lainnya termasuk indonesia.

Hebatnya lagi, program beasiswa dari pemerintah korea ini juga memberikan pembiayaan full kepada calon mahasiswanya, mulai dari uang kuliah, biaya hidup, tiket pesawat pulang pergi, biaya kursus bahasa Korea, hingga asuransi kesehatan selama anda menjalani periode beasiswa tersebut.

Beasiswa Zhejiang University

Beasiswa luar negeri dengan nilai rapor lainnya adalah Zhejiang University yang diselenggarakan oleh pemerintah Tiongkok. Dalam hal ini calon pendaftar harus lah melengkapi persyaratan dan prosedur sesuai ketentuan yang ditetapkan dalam program seleksio beasiswa tersebut.

Apabila anda lolos nantinya, maka anda bisa mendapatkan banyak benefit selama periode tersebut di antaranya biaya kuliah, akomodasi gratis, hingga asuransi kesehatan. Jadi, tunggu apa lagi? Kesempatan untuk belajar sampai ke negeri China kini sudah terbuka, manfaatkan lah dengan sebaik – baiknya.

SUSTech International Undergraduate Scholarship

Tidak hanya bisa mengandalkan beasiswa Zhejiang University saja, bagi anda yang ingin menempuh ilmu hingga ke negeri china juga dapat mengikuti proses seleksi penerimaan beasiswa SUSTech International Undergraduate Scholarship yang juga diselenggarakan oleh pemerintah China.

Beasiswa Bergengsi  Pemkab Pamekasan Hadirkan Beasiswa Kuliah di Fakultas Kedokteran Unair, Simak Info Lengkapnya

Tawaran yang diberikan juga tak kalah menariknya, pasalnya anda sebagai peserta beasiswa nantinya akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari pembebasan biaya kuliha, tunjangan kesehatan, uang saku, dan masih banyak lagi yang lainnya termasuk biaya akomodasi pulang pergi selama menjalani masa kuliah di sana.

Hebatnya lagi, para peserta yang telah menyelesaikan program beasiswa ini juga turut berkesempatan untuk bisa langsung memulai karir di dunia kerja karna SUSTech International Undergraduate Scholarship juga turut menyalurkan para penerima beasiswa tersebut ke berbagai perusahaan yang tersedia. Dengan kata lain, anda tak perlu pusing-pusing lagi untuk mencari kerja atau membuat usaha anda sendiri saat pulang ke tanah air, karna di china sudah menanti sejumlah perusahaan besar yang siap merekrut anda.

Utrecht Excellence Scholarship

Melalui program beasiswa Utrecht Excellence Scholarship, pemerintah Belanda juga turut memberikan beasiswa fully funded atau secara penuh melalui beberapa perguruan tinggi kenamaan di Negara tersebut. Sama seperti program beasiswa lainnya, calon mahasiswa hanya perlu lolos dalam berbagai persyaratan, mulai dari nilai rapor atau akademik selama sekolah, hingga hal pendukung lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jika anda berhasil lolos maka bisa langsung melanjutkan studi di negara kincir angin yang satu ini dengan beberapa pilihan universitas terbaiknya yang siap menerima anda.

Menjalani kuliah di Belanda tentunya merupakan idaman bagi banyak orang, apalagi Negara yang terletak di eropa ini juga memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Indonesia mengingat kedua Negara memang pernah terlibat konflik yang sama dalam masa penjajahan dulu.

Menariknya, sekumpulan warga Negara Indonesia yang berada di Belanda juga kerap membuat acara khusus termasuk bagi anda para penerima beasiswa Utrecht Excellence Scholarship, mulai dari gathering biasa sampai dengan pagelaran seni juga turut menjadi acara yang selalu dinanti – nantikan setiap tahunnya.

Beasiswa Bergengsi  Jelang Pendidikan Tahun 2023/2024, Ini Dia Beasiswa Kuliah Gratis di Swiss yang Wajib Dicoba

Nanyang Technological University Asean Undergraduate Scholarship

Anda ingin melanjutkan studi ke luar negeri tapi tidak harus jauh dari kampung halaman? Nanyang Technological University merupakan pilihan yang tepat bagi anda untuk kembali melanjutkan pendidikan melalui beasiswa kuliah, apalagi anda juga bisa mengandalkan nilai rapor selama sekolah sebagai bagian dari syarat pendaftaran dalam seleksi program beasiswa tersebut.

beasiswa yang diselenggarakan oleh pemerintah Singapura ini juga memberikan fasilitas yang lengkap kepada semua pesertanya, mulai dari biaya kuliah, tunjangan hidup selama berada di sana, serta berbagai biaya lainnya yang juga turut dicover oleh program beasiswa yang satu ini.

Popularitasnya yang sangat dikenal luas serta pembiayaan kuliah yang besar selalu menjadi daya tarik bagi calon mahasiswa dari Indonesia, apalagi posisi geografisnya juga sangat dekat dengan Indonesia yang membuat akses pulang perginya pun menjadi lebih mudah.

Itulah beberapa program beasiswa luar negeri yang mengandalkan nilai rapor selama sekolah sebagai bagian dari syara pendaftarannya, anda bisa mencoba untuk mulai mencari informasi lebih lanjut dengan mengunjungi laman resmi dari masing-masing program beasiswa tersebut.

program beasiswa semacam ini sudah pasti menjadi ajang yang sangat baik bagi anda yang selama sekolah selalu mendapatkan prestasi yang baik dan dibuktikan dengan raihan nilai di rapor anda, beberapa syarat lainnya tentu hanyalah sebagai pendukung saja dan bukan merupakan syarat utama. Jadi, segeralah daftarkan diri anda, manfaatkan peluang ini dengan sebaik-baiknya.

Semoga artikel tentang beasiswa luar negeri dengan nilai rapot kali ini bisa bermanfaat untuk anda, selamat mencoba.

https://www beasiswasarjana com/1701/daftar-beasiswa-luar-negeri-dengan-nilai-rapor/ -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *