Pendaftaran Beasiswa IGGS 2023 Resmi Dibuka

Telkom University telah resmi membuka pendaftaran untuk program beasiswa Indonesian Gold Generation Scholarship (IGGS) tahun 2023, hal itu dilakukan tepat pada tanggal 19 Desember 2022 kemarin. Ini merupakan program yang memberikan kesempatan bagi para pelajar atau calon lulusan SMA / SMK / MA sederajat untuk bisa melanjutkan pendidikan hingga ke perguruan tinggi, khususnya di Telkom University tanpa biaya sama sekali atau 100% gratis.

Melansir dari akun IG @iggscholarship, Indonesian Gold Generation Scholarship (IGGS) tahun 2023 nantinya akan memberikan kesempatan bagi para pelajar untuk dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi tanpa biaya melalui beasiswa penuh dari program ini. Adapun periode pendaftaran program beasiswa IGGS 2023 telah berlangsung sejak tanggal 19 Desember 2022 sampai dengan 13 Maret 2023 mendatang.

Perlu diingat, kesempatan masuk kuliah di Telkon University melalui beasiswa kali ini hanya diperuntukkan bagi siswa – siswi di kelas 12 dan termasuk yang sedang melalui gap year.

Kualifikasi Beasiswa

Beberapa kualifikasi yang diperbolehkan untuk mengikuti seleksi program beasiswa IGGS 2023 antara lain:

  • Lulusan SMA / SMK / MA sederajat di tahun ajaran 2022/2023
  • Pelajar aktif di tingkat SMA / SMK / MA sederajat yang berada di semua wilayah Indonesia dan dibuktikan melalui Surat Kepala Sekolah (pernyataan sebagai murid di sekolah tersebut).

Benefit Beasiswa

Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari program beasiswa IGGS 2023.

  • Gratis kuliah di Telkom University sampai lulus (tidak termasuk asrama, asuransi, dan biaya hidup)
  • Mengikuti mentoring bersama para ahli di bidangnya
  • Mendapatkan fasilitas kerelawanan, pengabdian masyarakat, dan berpartisipasi dalam merealisasikan projek sosial dengan Forum OSIS Jawa Barat (FOJB)
  • Sertifikat nasional (berlaku untuk seluruh pendaftar).

Demikian lah info beasiswa terbaru untuk kuliah gratis di Telkom University. Bagi anda yang tertarik maka bisa mengakses langsung laman https://iggsfojb.com untuk melakukan pendaftaran, atau bisa juga mengunjungi akun Instagram @iggscholarship untuk informasi lebih lanjut. Semoga  bermanfaat.

Bagikan:

Tags:

One response to “Pendaftaran Beasiswa IGGS 2023 Resmi Dibuka, Kuliah Gratis di Telkom University”

  1. yohanes lopo Avatar

    saya seang mencari beasiswa

Leave a Comment