Beasiswa Bank Mandiri Siapkan Rp 20 Juta dan Uang Saku

Beasiswa Bank Mandiri Rp 20 Juta dan Uang Saku! Ini Syarat, Cara Daftar dan Link Pendaftarannya

Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang keuangan, Bank Mandiri memiliki jaringan yang sangat luas dan memiliki nama besar dalam industri perbankan.

Tidak semata hanya berorientasi pada perkembangan bisnisnya, Bank Mandiri juga memiliki kontribusi yang besar di dunia pendidikan. Hal ini terbukti dari sering diadakannya berbagai program beasiswa yang diselenggarakan oleh bank terbaik nomor satu di Indonesia ini, seperti pada tahun 2022 ini Bank Mandiri juga kembali membuka kesempatan melalui program bertajuk Bootcamp My Digital Academy.

Bootcamp My Digital Academy dari Bank Mandiri ini merupakan program yang ditujukan bagi kalangan mahasiswa dan fresh graduate untuk dapat mengambangkan kemampuannya di dunia digital, program ini dirasa sangat penting mengingat kebutuhan di zaman modern kini yang semakin maju dan semuanya serba digitalisasi.

Perlu diketahui, program pelatihan digital dari Bank Mandiri nantinya akan berlangsung selama 1 bulan dengan berfokus pada inovasi serta pengembangan produk perbankan dan keuangan melalui materi yang inovatif.

Benefit Beasiswa

Tidak hanya sekedar menawarkan pengalaman dan kesempatan bekerja saja, pelatihan digital Bank Mandiri 2022 ini juga memberikan banyak manfaat, berikut do antaranya.

  • Beasiswa mencapai Rp 20 juta untuk 2 semester
  • Tunjangan uang saku mencapai Rp 10 juta
  • Golden ticket bagi fresh graduate.

Persyaratan Beasiswa

Dilansir dari laman resminya, berikut ini adalah beberapa persyaratan umum untuk mengikuti pelatihan digital Bank Mandiri 2022.

  • Mahasiswa aktif (minimal semester 5) dibuktikan melalui Surat Keterangan Aktif Kuliah dari kampus terkait
  • Fresh graduate (maksimal lulus 1 tahun sebelumnya) dibuktikan melalui ijazah / Surat Keterangan Lulus dan ranskrip nilai
  • Indeks Prestasi Kumulatif / IPK minimal 3.00
  • Diprioritaskan bagi mahasiswa / lulusan jurusan Sains dan Teknologi
  • Bersedia untuk mengikuti semua kegiatan yang diselenggarakan hingga akhir
  • Siap bergabung dengan Bank Mandiri khusus bagi peserta terpilih selama periode program My Digital Academy berlangsung.
Beasiswa Bergengsi  Yasbil Resmi Buka Pendaftaran Beasiswa Anak Teladan Indonesia ( BATI ) 2023 Khusus SMP / MTs

Selain semua kualifikasi di atas, pendaftar yang lolos seleksi juga wajib menyerahkan sejumlah berkas yang dibutuhkan seperti salinan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), surat keterangan aktif kuliah bagi mahasiswa yang belum lulus, Ijazah / transkrip / surat keterangan lulus khusus bagi fresh graduate, dan CV.

Itulah sekilas info beasiswa terbaru Bank Mandiri yang akan menyelenggarakan program pelatihan digital. Bagi anda yang merasa memenuhi semua kriteria seperti yang ada dalam persyaratan umum di atas, maka segera saja daftarkan diri anda secara online di sini sebelum tanggal 4 Desember 2022. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *