Seperti pada gelaran tahun – tahun sebelumnya, beasiswa Eduxtion kini akhirnya kembali resmi dibuka. Ini merupakan program bantuan pendidikan yang diselenggarakan atas kerjasama Tribunnews dan Kitabisa untuk kalangan pelajar, mulai dari SD, SMP, SMA sederajat. Adapun tujuan dari program ini adalah untuk membantu para pelajar (khususnya yang mengalami keterbatasan ekonomi) agar dapat melanjutkan pendidikannya.

Bantuan yang diberikan dalam beasiswa ini juga cukup menarik, jumlah yang diberikan mencapai senilai Rp 650 ribu per bulan bagi setiap penerima beasiswanya.

Menariknya lagi, program beasiswa ini tidak hanya bisa diikuti oleh peserta didik langsung tetapi anda yang memiliki kenalan / keluarga/ kerabat dengan kriteria yang dibutuhkan pun bisa mendaftarnya dalam program ini, jadi jangan sampai melewatkan kesempatan yang satu ini.

Persyaratan Beasiswa

Berikut ini adalah beberapa kualifikasi / persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar Beasiswa Eduxtion.

  • Pelajar aktif dari tingkat SD, SMP, atau SMA / SMK / Ma sederajat
  • Terbuka untuk umum (bisa mendaftar untuk pribadi atau pun pihak lain)
  • Mengisi formulir pendaftaran dengan menyertakan esai berisi cerita prestasi yang pernah diraih dalam 1 tahun terakhir
  • Melampirkan berkas / dokumen yang dibutuhkan dalam 1 file format PDF dan mengunggahnya melalui link pendaftaran online Beasiswa Eduxtion
  • Mengunduh aplikasi Kitabisa (khusus bagi yang sudah melakukan pendaftaran
  • Melakukan minimal 1 kali donasikan melalui aplikasi Kitabisa atau melalui link https://kitabisa.com/eduxtionbytribunews.

Demikian lah info beasiswa Eduxtion yang diselenggarakan oleh Tribunnews dan Kitabisa. Bagi anda yang merasa memenuhi kualifikasi sesuai persyaratan di atas maka bisa langsung segera mendaftarkan diri anda sebelum tanggal 5 Desember 2022. Adapun pengumuman peserta yang lolos akan diinfokan melalui Instagram @kitabisacom dan / atau official WhatsApp Eduxtion pada tanggal 16 Desember 2022 mendatang.

Untuk informasi selengkapnya terkait program beasiswa Eduxtion dan pendaftarannya bisa anda kunjungi laman resminya di https://ktbs.in/infoeduxtion. Selamat mencoba.

Owh iya mimin mau ngasih tau kalian nih, bila kalian ingin mendapatkan kunci jawaban yang lengkap bisa kunjungi situs masharist.com ada banyak kunci jawaban soal yang bisa kalian dapatkan seperti kumpulan contoh soal ujian semester ganjil bahasa indonesia kelas xi smk dan kunci jawabannya.

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment