Masih Dibuka! Ini Syarat dan Cara Daftar Beasiswa Masagena 2023 untuk Kuliah S1 S2 di Turki

Turki menjadi salah satu negara yang banyak dituju sebagai tempat melanjutkan pendidikan, hal ini bukan lah tanpa alasan karena yang dipimpin oleh Recep Tayyip Erdoğan dikenal memiliki sistem pendidikan terbaik.

Tidak hanya itu, melanjutkan pendidikan di Turki juga bukan lah sesuatu yang tak mungkin karena saat ini telah banyak program beasiswa yang membuka kesempatan bagi pelajar dan mahasiswa untuk melanjutkan studi di sana, seperti salah satunya adalah program Beasiswa Masagena 2023.

Masagena Edukasi merupakan grup yang didirikan dengan tujuan untuk menjadi sarana bagi siaa saja yang ingin mewujudkan impiannya studi ke luar negeri, bahkan masagena edukasi pun berkomitmen untuk membantu para kandidat sampai diterima di negara tujuan. Dengan kata lain, kehadiran Masagena Edukasi adalah untuk mewujudkan impian para peserta didik untuk bisa menempuh studi hingga ke luar negeri.

Adapun masa pendaftaran untuk program Beasiswa Masagena periode tahun 2023 sendiri sudah berlangsung sejak tanggal 2 Oktober 2022 lalu dan akan berakhir pada 28 Februari 2023 mendatang, jadi masih ada waktu bagi anda untuk mempersiapkan semuanya dan mendaftarkan diri dalam program beasiswa ini.

Menariknya lagi, Beasiswa Masagena 2023 tidak menetapkan adanya batasan usia, tanpa biaya pendaftaran, serta terbuka untuk program S1 dan S2.

Persyaratan Beasiswa

Berikut ini adalah sejumlah persyaratan berkas yang dibutuhkan untuk mendaftar di program Beasiswa Masagena 2023.

  • Transkrip nilai studi (semua semester)
  • Identitas diri dan paspor yang masih aktif
  • Ijazah terakhir di jenjang pendidikan terakhir atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Menyertakan minimal 3 Kegiatan atau sertifikat di bidang prestasi.

Demikian lah informasi tentang beasiswa Masagena 2023, pastikan anda tidak melewatkan kesempatan kuliah gratis S1 S2 di Turki dari program beasiswa ini. Segera daftarkan diri anda sebelum tanggal 28 Februari 2023.

Untuk info selengkapnya terkait pendaftaran beasiswa Masagena 2023 bisa anda kunjungi langsung akun official Instagram @masagenaedukasi_turki. Selamat mencoba.

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment