Ayo Daftar Beasiswa Pendidikan Creativa 2022 untuk D3 D4 S1 S2! Ini Persyaratannya

Bagi anda yang sedang mencari info beasiswa terbaru, maka yang satu ini bisa menjadi kabar gembira di akhir tahun 2022 karena kali ini Creativa kembali membuka pendaftaran untuk program beasiswa pendidikan yang dikhususkan bagi kalangan mahasiswa, mulai dari jenjang D3, D4, S1, hingga S2.

Beasiswa Pendidikan Creativa 2022 kali ini terbuka untuk umum dan artinya semua mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia bisa mendaftar dan berkompetisi untuk mendapatkan beasiswa ini tanpa pungut biaya sepeser pun alias gratis.

Bahkan bagi anda yang saat ini sedang atau pernah mendapatkan beasiswa dari pihak penyelenggara lain baik pemerintah maupun swasta, tetap berkesempatan untuk mendapatkan manfaat dari program Beasiswa Pendidikan Creativa.

Sebagaimana diketahui, Beasiswa Pendidikan Creativa 2022 merupakan program bantuan dana pendidikan yang diselenggarakan oleh Creativa dengan tujuan untuk membantu para mahasiswa dalam menyelesaikan tugasnya guna mencari ilmu pengetahuan.

Selain itu, program beasiswa ini juga turut mendukung kemajuan dunia pendidikan di Indonesia yang berkelanjutan dengan mempersiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas serta unggul dalam penguasaan teknologi di era digital seperti sekarang ini.

Kategori Beasiswa

Berikut ini adalah kategori Beasiswa Pendidikan Creativa 2022.

  • Beasiswa Berprestasi

Program yang dikhususkan bagi mahasiswa dengan prestasi yang baik di bidang akademik atau pun non-akademik.

  • Beasiswa Kurang Mampu

Program yang ditujukan bagi mahasiswa dengan latar belakang keluarga yang kurang mampu secara ekonomi.

Cakupan Beasiswa

Dilansir dari laman resminya, berikut adalah beberapa cakupan Beasiswa Pendidikan Creativa 2022 yang bisa didapatkan oleh semua penerima beasiswanya.

  • Bantuan dana pendidikan sebesar Rp 1.5 juta tiap semester
  • Mendapatkan bimbingan materi berupa video dengan tema ” Semudah itu Mendapatkan Beasiswa Luar Negeri “
  • Memperoleh sertifikat Kelas Ekslusif
  • Merchandise Ekslusif dari Creativa.

Persyaratan Beasiswa

Berikut ini adalah beberapa kriteria dan persyaratan untuk mengikuti Beasiswa Pendidikan Creativa 2022 yang wajib dipenuhi.

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Mahasiswa aktif di perguruan tinggi jenjang D3 / D4 / S1 / S2 tanpa ada minimal IPK
  • Memiliki tekad yang kuat untuk memajukan dunia pendidikan di Indonesia
  • Mengikuti semua tahapan seleksi
  • Menyetujui keputusan penyelenggara terkait hasil penerima beasiswa.

Demikian lah informasi tentang program Beasiswa Pendidikan Creativa 2022 yang dikhususkan bagi Mahasiswa baik di jenjang D3, D4, S1, atau S2. Bagi anda yang merasa memenuhi semua persyaratan dan kriteria di atas, maka segera lah daftarkan diri anda melalui laman resminya di creativa.my.id sebelum tanggal 16 Januari 2023 mendatang. Selamat mencoba.

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment