Beasiswa Mahagora 2022 Batch 12 Resmi Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

Beasiswa Mahagora 2022 Batch 12 Resmi Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

Kabar gembira kali ini datang khusus untuk para pelajar di tingkat SMA / SMK / MA Sederajat Kelas XII Tahun Ajaran 2022/2023, karena saat ini PT Mahagora tengah membuka program beasiswa batch 12 tahun 2022.

Ini merupakan program bantuan biaya pendidikan yang ditujukan bagi pelajar dan lulusan SMA / SMK / MA Sederajat tahun 2021 – 2022 untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi, khususnya bagi yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Apa Itu Beasiswa Mahaghora?

Sebelum melangkah lebih jauh, mari berkenalan lebih dulu dengan program beasiswa dari PT Mahagora yang satu ini. Sebagaimana diketahui, program ini merupakan bagian dari salah satu upaya PT Mahagora melalui Corporate Social Responsibility (CSR) untuk memberikan kesempatan pada putra – putri Indonesia untuk dapat melanjutkan pendidikannya setinggi mungkin hingga ke bangku kuliah.

Mahaghora sendiri telah menjadi salah satu induk perusahaan dengan jangkauan multinasional yang berada di Indonesia. Melalui program Beasiswa Mahaghora ini, PT Mahagora tidak hanya sekedar memberikan pembiayaan kuliah saja kepada penerima beasiswa terpilih, tetapi juga turut membekali para peserta dengan softskill, training, dan program pengembangan lainnya yang diyakini dapat menunjang dan mempersiapkan mental para penerima beasiswa saat memasuki dunia kerja yang sesungguhnya.

Persyaratan Beasiswa

Pada program Beasiswa Mahaghora Batch 12 tahun 2022 ini terdapat sejumlah persyaratan yang wajib dipenuhi oleh para calon pendaftarnya. Berikut adalah syarat yang wajib dipenuhi sebagai proses seleksi penerimaan beasiswa Mahaghora 2022.

  • Putra – putri Indonesia yang berasal dari keluarga dengan keterbatasan ekonomi dan memiliki keinginan besar untuk melanjutkan kuliah S1 / D4
  • Pelajar SMA / SMK / MA sederajat yang sedang berada di kelas XII Tahun Ajaran 2021/2022 atau lulusan tahun 2020 – 2021
  • Telah mendapat vaksin tahap 3
  • Memiliki visi yang jelas serta motivasi yang kuat untuk mewujudkan cita – citanya
  • Tidak akan atau sedang menerima beasiswa dari pihak lain
  • Tidak terdaftar di program Kartu Indonesia Pintar (KIP) dengan menandatangani surat keterangan bermaterai Rp 10.000
  • Memilih universitas yang ada di Surabaya baik Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Swasta (PTS) dengan jurusan sesuai minat
  • Siap mengikuti pembekalan, seperti kegiatan organisasi dan kegiatan pengembangan diri
  • Memiliki pengalaman dalam berorganisasi diutamakan
  • Memiliki prestasi di bidang akademik maupun non akademik yang dibuktikan melalui sertifikat / piagam kejuaraan
  • Tidak terikat dengan ikatan dinas manapun.
Beasiswa Bergengsi  Beasiswa Pendidikan Profesi Guru ( PPG ) 2022

Cara Daftar Beasiswa

Bagi anda yang memenuhi semua kriteria di atas dan tertarik untuk mengikutinya, maka pastikan anda segera mendaftarkan diri secara online melalui link https://beasiswamahaghora.com/ sebelum tanggal 30 November 2022.

Untuk informasi lebih lengkap tentang Beasiswa Mahaghora 2022 Batch 12 bisa anda akses melalui Instagram resminya di @beasiswamahaghora. Selamat mencoba.

Update terbaru tentang Beasiswa Mahagora 2023

beasiswa mahaghora 2022 -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *