Ikuti Seleksi Pertukaran Mahasiswa Melalui Beasiswa YSEALI 2022, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Ikuti Seleksi Pertukaran Mahasiswa Melalui Beasiswa YSEALI 2022, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Seperti tahun – tahun sebelumnya, program beasiswa YSEALI akhirnya kembali dibuka, ini merupakan program pertukaran mahasiswa dengan tujuan negara Amerika Serikat.

Jadi tidak seperti program beasiswa lainnya, program kali ini berupa pertukaran akademik intensif yang dilakukan dalam jangka pendek. Nantinya, para penerima beasiswa / peserta program ini akan mendapatkan pelatihan keterampilan kepemimpinan dari YSEALI di Amerika.

Para penerima beasiswa YSEALI nantinya tidak hanya bisa mendapat bantuan biaya pendidikan saja, akan tetapi juga mencakup biaya lainnya seperti tiket pesawat pulang pergi Indonesia – Amerika, akomodasi, administrasi program, tempat tinggal, dan tunjangan buku materi belajar. Pengalaman luar biasa pastinya akan anda dapatkan dalam program ini.

Persyaratan Beasiswa

Berikut ini adalah sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar program beasiswa YSEALI 2022.

  • Mahasiswa on going yang berusia 18 sampai 25 tahun atau telah lulus dari perguruan tinggi jenjang S1 dalam 5 tahun terakhir
  • Warga negara dan penduduk tetap di salah satu negara ASEAN
  • Bukan merupakan penduduk / warga negara Amerika Serikat
  • Menguasai bahasa inggris (membaca, menulis, dan berbicara) dan tidak diharuskan melampirkan sertifikat TOEFL / IELTS / tes bahasa Inggris lainnya, penilaian dilakukan melalui formulir pendaftaran dan tes wawancara oleh pihak YSEALI
  • Memenuhi syarat mendapat visa J-1 Amerika Serikat (Visa J-1 merupakan syarat yang ditujukan bagi individu untuk berpartisipasi dalam program pertukaran pekerja dan studi di Amerika Serikat yang bekerjasama dengan Departemen Luar Negeri AS).

Demikian lah informasi tentang program beasiswa YSEALI 2022 yang sedang membuka pendaftaran untuk beasiswa pertukaran mahasiswa ke amerika serikat.

Bagi anda yang memenuhi syarat di atas dan merasa tertarik untuk mencobanya, jangan sia – siakan kesempatan ini dan segera lah daftarkan diri anda dengan mengisi form pendaftaran di sini. Pendaftaran masih dibuka hingga tanggal 21 oktober 2022. Selamat mencoba.

Beasiswa Bergengsi  Buruan Daftar! Beasiswa Penuh ke Irlandia, Tunjangan Sampai 500an Juta per Tahun
https://www beasiswasarjana com/2744/ikuti-seleksi-pertukaran-mahasiswa-melalui-beasiswa-yseali-2022-ini-syarat-dan-cara-daftarnya/ -

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *