University Resort Bagikan Beasiswa Hunian Khusus Mahasiswa IPB

University Resort Bagikan Beasiswa Hunian Khusus Mahasiswa IPB

Sebagai tindak lanjut atas Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kampus IPB University yang dilakukan sebelum masa Pandemi Covid-19, University Resort (UResort) kini akan membagi – bagikan beasiswa hunian tahun 2022 yang sekaligus menjadi momen peresmian pengoperasian Apartemen Mahasiswa Uresort pada senin kemarin. Adapun program Beasiswa hunian ini diberikan kepada 4 orang mahasiswa berprestasi di IPB University.

Managing Director Uresort, Dimas Ario Shakti, menyebut bahwa keempat mahasiswa kali ini akan diberikan kesempatan tinggal dan menikmati berbagai fasilitas yang ada di UResort secara gratis untuk 1 tahun kedepan. Ia menuturkan, melalui program tersebut pihaknya berharap agar kerjasama dengan IPB seperti ini tidak berhenti begitu saja, melainkan bisa terus berkembang hingga masa yang akan datang.

Ario menambahkan, dari total 72 unit apartemen di tahap pertama yang telah selesai dikembangkan UResort hampir semuanya telah terisi penuh, penghuninya tentu saja adalah kalangan mahasiswa IPB yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk para mahasiswa asing asal Malaysia.

Dalam kesempatannya, Wakil Rektor IPB University bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan, Drajat Martianto, mengatakan bahwa saat ini IPB sedang memerlukan dukungan berupa hunian yang berkualitas bagi mahasiswa. Jadi tidak hanya sebatas menyediakan kamar saja, tetapi juga harus memiliki fasilitas pendukung lainnya dalam proses belajar khususnya dalam membangun karakter dari mahasiswa itu sendiri.

Menurut Drajat, lokasi UResort yang dekat dengan danau dan hutan CIFOR Bogor telah menawarkan kualitas udara yang baik dan sehat yang jelas sangat dibutuhkan oleh para mahasiswa untuk mengerjakan tugas – tugas dengan lebih baik, karena menurutnya kondisi yang sehat dan menyegarkan seperti itu dapat memicu mahasiswanya untuk lebih giat belajar dan mempertahankan kondisi fisik yang sehat pula.

Beasiswa Bergengsi  Resmi Dibuka, Carsome Academy Indonesia Siap Berikan Pelatihan dan Beasiswa

Perlu diketahui, sejumlah fasilitas juga telah disediakan oleh Uresort, seperti ruang belajar, co-working space, ruang seminar, entrepreneur training center, serta business incubator bagi mahasiswa tingkat akhir yang berencana untuk merintis usahanya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.