Preneur Academi Scholarship Batch 4 Dibuka, Program Beasiswa Khusus Mahasiswa Yang Ingin Berwirausaha

Preneur Academi Scholarship Batch 4 Dibuka, Program Beasiswa Khusus Mahasiswa Yang Ingin Berwirausaha

Preneur Academi Scholarship Batch 4 menjadi salah satu program yang paling banyak ditunggu oleh para pemburu beasiswa, ini merupakan beasiswa yang memberikan fasilitas kepada kalangan mahasiswa berupa program inkubasi bisnis inklusif yang dilaksanakan selama 3 bulan. Dengan demikian, para penerima Beasiswa Preneur Academi Scholarship Batch 4 merupakan mahasiswa yang memiliki minat, keinginan, dan potensi besar dalam menempuh kuliah sembari berwirausaha.

Persyaratan Umum

Bagi anda yang tertarik untum mengikutinya, berikut adalah sejumlah persyaratan Beasiswa Preneur Academi Scholarship Batch 4 yang wajib dipenuhi.

  • Warna negara Indonesia (WNI)
  • Masih aktif dalam menempuh kuliah baik di jenjang D3, D4, maupun S1
  • Berkomitmen untuk mengikuti semua rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak dari Beasiswa Preneur Academi Scholarship Batch 4
  • Lolos seleksi administrasi dan memenuhi kualifikasi.

Keuntungan Beasiswa Preneur Academi Scholarship 2022

Seperti halnya program beasiswa yang lain, pada program beasiswa Preneur Academi Scholarship Batch 4 kali ini juga menawarkan sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan oleh semua penerimanya, salah satunya adalah Prontable Incubation Business.

Selain itu para mahasiswa penerima beasiswa Preneur Academi Scholarship 2022 juga akan berkesempatan untuk mendapatkan mentoring eksklusif selama 3 bulan, sekaligus juga tergabung dalam Preneur Academi Community yang akan memperoleh E-sertifikat resmi.

Jadwal Pelaksanaan

Jika anda ingin mengikuti program beasiswa Preneur Academi Scholarship Batch 4, maka berikut adalah jadwal pelaksanaan seleksi yang harus anda ikuti.

  • Pendaftaran : 6 Juli – 13 Agustus 2022
  • Pengumuman penerima beasiswa : 21 Agustus – 31 Agustus 2022
  • Daftar Ulang : 1 September – 14 September 2022
  • Pelaksanaan Inkubasi Bisnis Inklusif : 17 September – 17 Desember 2022.
Beasiswa Bergengsi  Beasiswa Unggulan Kemendikbud 2022

Demikian sekilas informasi mengenai program Beasiswa Preneur Academi Scholarship Batch 4, pastikan anda segera mendaftarkan diri sebelum pendaftaran ditutup pada tanggal 13 agustus 2022. Selamat mencoba.

Untuk link pendaftaran Beasiswa Khusus Preneur Academi Scholarship Batch 4 di sini www.preneuracademy.id/beasiswa-pas-batch-4

Leave a Reply

Your email address will not be published.