Hobi Bulutangkis Yuk Daftar Scarlett Gideon Cari Juara

Hobi Bulutangkis? Yuk Daftar Scarlett Gideon Cari Juara, Ada Beasiswa Hingga Kesempatan Berkarier Harumkan Nama Bangsa

Bulutangkis menjadi salah satu cabang olahraga (cabor) yang terbukti telah mengangkat nama indonesia hingga dikenal oleh dunia, hal ini juga yang melahirkan banyak atlet berprestasi bahkan beberapa di antaranya menjadi legenda bagi bulutangkis di Indonesia.

Tidak hanya putra, kelompok pebulu tangkis putri Indonesia pun tak sedikit yang mampu mengharumkan nama bangsa, sebut saja seperti Verawaty Fajrin, Ivana Lie, Susi Susanti, Greysia Polii, dan Apriyani Rahayu. Tak heran jika perempuan di indonesia pun banyak yang menggemari olahraga ini.

Melihat tingginya minat dan besarnya bakat perempuan di indonesia pada cabang olahraga tersebut, Gideon Badminton Academy berkolaborasi dengan Scarlett akhirnya menciptakan program bertajuk “Scarlett Gideon Cari Juara” (SGCJ) yang merupakan sebuah program beasiswa yang dikhususkan bagi para talenta perempuan muda di bulutangkis.

Dengan adanya kompetisi tersebut maka diharapkan remaja putri yang bercita – cita menjadi atlet bulutangkis bisa terus mengembangkan bakatnya dan dapat mengharumkan nama bangsa di kancah nasional maupun internasional di masa mendatang. Ajang Scarlett Gideon Cari Juara rencananya akan memberi bantuan beasiswa bagi atlet remaja putri yang berbakat selama 3 tahun.

Adapun seleksi penerimaan beasiswa ini akan mulai dilakukan pada semua anak perempuan di seluruh Indonesia yang berusia antara 12 sampai 16 tahun, dan mulai bisa mendaftarkan diri melalui link https://scarlettgideoncarijuara.com/ paling lambat hingga tanggal 22 Agustus 2022.

Felicya Angelista yang merupakan Founder Scarlett mengatakan bahwa bulutangkis sampai sekarang masih terus menjadi salah satu cabor yang melahirkan banyak prestasi membanggakan bagi Indonesia. maka dari itu pihaknya berharap agar ajang ‘Scarlett Gideon Cari Juara’ bisa membuka kesempatan bagi banyak anak perempuan di Indonesia untuk dapat mengejar mimpinya menjadi atlet bulutangkis ternama.

Beasiswa Bergengsi  Cara Pendaftaran Beasiswa Vokasi

Hal itu disebutnya telah sejalan dengan tagline Scarlett, yakni Reveal Your Beauty di mana Scarlett ingin mendukung semua orang agar berani menunjukkan kemampuan dan bakat yang dimilikinya. Sebagaimana diketahui, Gideon Badminton Academy merupakan sekolah pendidikan bulutangkis milik Marcus Gideon dan Sang Ayah, Kurniahu Gideon.

Dalam kesempatannya, Marcus mengakui bahwa bulutangkis merupakan olahraga yang melegenda di Indonesia, hal inilah yang membuat terus bermunculannya banyak atlet yang berprestasi dan mampu mengharumkan nama Indonesia. Ia menjelaskan bahwa nantinya proses seleksi akan dilakukan pada 20 orang semifinalis perempuan terpilih yang kemudian akan lebih dikerucutkan lagi menjadi 6 orang finalis yang nantinya akan menjalani karantina dan sejumlah pelatihan bulutangkis secara intensif di Gideon Badminton Academy.

Lebih lanjut, Marcus menyebut jika dalam tiga tahun nantinya para finalis akan menjalani evaluasi dengan kriteria penilaian tertentum, tujuannya adalah untuk meningkatkan standar dan performa sebagai atlet muda yang akan mengharumkan nama indonesia. Namun jika masih belum berhasil memenuhi kriteria penilaian yang diharapkan, maka audisi akan kembali diadakan demi memberikan kesempatan bagi atlet berbakat lainnya.

Jadi, masih tunggu apa lagi? Bagi anda yang tertarik dan selalu hobi bermain bulutangkis, maka segera daftarkan diri anda untuk menunjukkan kontribusi terhadap bangsa, terutama dari cabang olahraga bulu tangkis. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa langsung mengunjungi laman resmi Scarlett atau mendatangi Gideon Badminton Academy, karna siapa tahu anda bisa meraih beasiswa dan menjalani karier cerah di olahraga tersebut. selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.