Beasiswa Trustee Scholarship 2022 Kuliah S1 Gratis di Amerika

Ingin Kuliah S1 Gratis di Amerika? Beasiswa Trustee Scholarship 2022 Wajib Dicoba

Sebagai negara yang besar dan maju, Amerika Serikat memang diakui memiliki segudang perguruan tinggi ternama, sebut saja seperti salah satunya Boston University. Berkuliah di amerika tentu tidak membutuhkan biaya yang sedikit, namun kabar baiknya para pelajar Indonesia yang ingin kuliah S1 di sana bisa memanfaatkan program Trustee Scholarship 2022.

Trustee Scholarship merupakan program beasiswa bagi para pelajar internasional berprestasi akademik dan memiliki jiwa kepemimpinan, program ini terbuka untuk semua program studi Sarjana (S1) yang ada di Boston University.

Sebagaimana diketahui, Trustee Scholarship memang selalu menyediakan 20 kuota beasiswa bagi para kandidat internasional yang memenuhi kriteria. Menariknya, setiap penerima beasiswa Trustee Scholarship juga masih bisa terus memperpanjang beasiswanya hingga empat tahun. Untuk tahun ini, pendaftaran program Trustee Scholarship 2022 rencananya akan berakhir pada 1 Desember 2022 mendatang.

Benefit Trustee Scholarship 2022

Seperti tahun – tahun sebelumnya, program trustee scholarship menawarkan beragam keuntungan seperti pemberian biaya kuliah penuh selama 4 tahun di Boston University, hingga tanggungan semua biaya lainnya yang keluar saat menjalani kuliah. Dengan demikian maka para penerima beasiswa trustee scholarship tidak perlu lagi memusingkan besarnya biaya kuliah dan berbagai keperluannya selama menjalani periode dalam program tersebut.

Syarat Pendaftaran Beasiswa Trustee Scholarship 2022

  • Pelajar internasional dari seluruh dunia, termasuk dengan warga Amerika Serikat itu sendiri
  • Memiliki prestasi akademik yang baik
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik, tulis maupun lisan
  • Memiliki prestasi non akademik atau ekstrakurikuler yang luar biasa, baik di sekolah maupun luar sekolah.

Persyaratan Dokumen

Selain semua kriteria di atas, para calon kandidat dalam program beasiswa ini juga wajib memenuhi sejumlah persyaratan dokumen, seperti membuat Essay dengan maksimal 600 kata, dan menunjukkan hasil SAT atau ACT Plus Writing sebagai pembuktian kemampuan dalam menguasai bahasa inggris.

Beasiswa Bergengsi  Kemenag Buka Pendaftaran 200 Kuota Beasiswa Training Bahasa Jelang Persiapan Kuliah Luar Negeri

Demikian informasi tentang Trustee Scholarship 2022, bagi anda yang tertarik mengikutinya segeralah daftarkan diri anda secara online melalui situs resmi Boston University sebelum 1 Desember 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *