Gagal SBMPTN? Jangan Khawatir, BSI Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang V

Peluang untuk menggapai masa depan masih tetap terbuka, khususnya bagi anda yang belum berhasil lolos Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), karena anda bisa menjadikan Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) sebagai pilihan untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Rektor Universitas BSI, Dr Mohamad Wachyudi, mengatakan bahwa saat ini Universitas BSI telah membuka Pendaftaran untuk Mahasiswa Baru (PMB) Gelombang V yang berlangsung pada tanggal 7 Juli sampai dengan 3 Agustus 2022. Terdapat 3 fakultas yang tersedia saat ini, yakni Fakultas Teknik dan Informatika, Fakultas Komunikasi dan Bahasa, serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Tidak hanya itu, BSI juga menyediakan pilihan pendidikan jenjang Diploma 3 (D3) dengan Fakultas Komunikasi dan Bahasa, yang didalamnya terdapat program studi seperti Public Relations (PR), Broadcasting, Advertising, dan Bahasa Inggris. Ada juga Fakultas Teknik dan Informatika yang menawarkan pendidikan jenjang D3 dengan Prodi Sistem Informasi Akuntansi, dan Teknologi Komputer.

Sedangkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis menyediakan 5 Prodi untuk jenjang D3, meliputi Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Adminisrasi Bisnis, Manajemen Pajak, dan Perhotelan. Lebih lanjut, Wachyudi menjelaskan bahwa Universitas BSI menawarkan banyak keunggulan, seperti Gedung milik sendiri, sarana dan prasana pendididikan yang lengkap, dosen berkualitas, serta sistem perkuliahan yang menerapkan kemajuan IT.

Menariknya lagi, BSI juga menyediakan beberapa program beasiswa bagi mahasiswa berprestasi baik di bidang Akademik maupun Non-Akademik.

Beasiswa Bergengsi  Kerjasama Unesa dan Pemprov Kaltim, Beasiswa Penuh S1 Hingga Uang Saku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *