Hasil G20, Australia Siap Beri Beasiswa Master dan Phd Khusus Untuk WNI

Kabar gembira bagi anda para pemburu beasiswa, karena kali ini Pemerintah Australia secara resmi telah membuka pendaftaran untuk program beasiswa G20. Ini merupakan program beasiswa yang dikhususkan bagi warga negara Indonesia (WNI) yang ingin menempuh pendidikan lanjut dengan mengambil gelar Master atau PhD di Australia.

Sebagaimana diketahui, program beasiswa yang satu ini merupakan inisiatif langsung dari Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese, usai melakukan kunjungannya ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Beasiswa bertema ‘Recover Together, Recover Stronger’ akan diberikan pada sejumlah mata kuliah yang sejalan dengan area prioritas G20, yakni Rancangan Kesehatan Global, Transisi Energi Berkelanjutan, dan Transformasi Digital. Pada proses seleksinya, setiap pendaftar akan dilihat kualitas profesionalnya, kompetensi akademik, dan potensi dalam memberikan kontribusinya pada tantangan pembangunan di Indonesia.

Beasiswa ini juga akan mencakup pengalaman selama di Australia, termasuk kunjungan ke Gedung Parlemen setempat dan menjalin pertemuan dengan sejumlah pemimpin pemerintahan dan industri di Australia.

Sebagai informasi, Beasiswa G20 merupakan bentuk penghargaan internasional bergengsi yang diberikan langsung oleh Pemerintah Australia khusus kepada para generasi penerus pemimpin global di Indonesia. Melalui sejumlah studi dan penelitian, para penerima beasiswa nantinya akan mampu mengembangkan keterampilan dan pengetahuannya dalam berkontribusi terhadap prioritas G20 Indonesia.

Beasiswa Bergengsi  Jenis Beasiswa UNDIP ( Universitas Diponegoro ) 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.