Sejak pertama kali diadakan pada tahun 2011 silam, Beasiswa DataPrint 2022 kini kembali dibuka bagi pelajar yang masih duduk di bangku SMP, SMA, hingga tingkat mahasiswa. Dalam program beasiswa ini setiap peserta nantinya akan mendapat bantuan dana pendidikan yang terbagi dalam 3 kategori, masing – masing senilai Rp 1 juta, Rp 700 ribu, dan Rp 400 ribu.

Sebagaimana diketahui, beasiswa DataPrint dibuka per semester dan terbagi dalam dua periode, sementara di tahun ini beasiswa DataPrint Periode 1 telah dibuka pada tanggal 12 Januari 2022 lalu sedangkan untuk periode keduanya akan berjalan mulai 1 Juli sampai 30 November 2022.

Perlu diketahui, dana bantuan pendidikan dalam program beasiswa ini diberikan satu kali saja bagi peserta yang lolos dalam seleksinya, mencakup tes tertulis dan prestasi serta keaktifan peserta beasiswa itu sendiri. Dengan kata lain, pendaftar dalam program beasiswa DataPrint nantinya juga diwajibkan untuk membuat esai mengenai pendapat pribadinya sesuai dengan tema yang diusung masing – masing.

syarat dan cara daftar beasiswa DataPrint 2022 Periode 2

Persyaratan Umum beasiswa DataPrint

  • Pelajar / mahasiswa yang masih aktif menempuh pendidikan di jenjangnya masing – masing, mulai dari SMP – kuliah
  • Aktif dalam kegiatan atau organisasi di sekolah maupun perguruan tinggi
  • Tidak terlibat narkoba atau tindak kriminal lainnya
  • Tidak sedang menerima beasiswa lainnya.

Cara Daftar beasiswa DataPrint

  • Kunjungi laman resmi beasiswa DataPrint 2022 melalui link www.beasiswadataprint.com
  • Temukan kupon di dalam produk DataPrint yang pernah dibeli sebelumnya dan masukkan kodenya
  • Posting dan ajak teman lainnya untuk mengikuti program beasiswa via media sosial
  • Isi formulir pendaftaran yang tersedia di laman registrasi, klik submit apabila sudah selesai.

Demikian beberapa informasi tentang program beasiswa DataPrint 2022 periode 2, segera daftarkan diri anda karna sebelum terlambat dan pastikan anda memenuhi semua kriteria yang telah ditetapkan dalam beasiswa tersebut. semoga sukses.

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment