AMIK AKPAR Citra Buana Indonesia Gelar Sosialisasi Program Beasiswa Bupati 2022, Animo Sangat Tinggi

Perguruan Tinggi AMIK AKPAR Citra Buana Indonesia (CBI) baru saja melakukan sosialisasi terkait program beasiswa Bupati 2022 di Wilayah Kecamatan Cicantayan pada hari kamis lalu. Dalam acara tersebut, pihak dari CBI menyampaikan harapannya menganai program beasiswa Bupati tahun 2022 yang diyakini akan menjadi suatu kesempatan yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pihak yang dituju.

Melalui Euis Balilah yang menjabat sebagai Kepala Prodi AKPAR CBI, pihak CBI menegaskan bahwa sosialisasi yang berlangsung di Kecamatan Cicantayan kali ini guna membahas tentang program beasiswa bupati yang merupakan hasil bekerja sama dengan pihak CBI.

Ia mengatakan, minat masyarakat di Kecamatan Cicantayan terhadap beasiswa bupati sangat lah tinggi bahkan hal ini juga yang membuat pihak perguruan tinggi harus membuka pendaftaran lagi bagi masyarakat untuk mengikuti tes sesi kedua. Selain itu, Euis juga menuturkan bahwa warga setempat sangat berharap agar program semacam ini akan terus ada, harapannya adalah agar sumber daya manusia di sana bisa lebih meningkat.

Lebih lanjut, Euis pun mengharapkan agar nantinya tidak hanya di Kecamatan Cicantayan saja yang memiliki animo tinggi, melainkan juga di kecamatan lainnya. Adapun tingginya antusias warga terlihat dari kehadiran para sekretaris desa dalam acara tersebut, hal ini menjadi pertanda bahwa pada nantinya proses sosialisasi program beasiswa tersebut akan terlaksana dengan sangat baik dan efektif.

Kepala Seksi Sosial Pelayanan Publik, Asep Rohandi, menyampaikan rasa syukurnya karna perwakilan warga dan sekdes dari 8 desa di Kecamatan Cicantayan mau hadir dan berminat untuk mengikuti program beasiswa bupati yang merupakan hasil kerja sama dengan CBI.

Dalam sambutannya, Sendi juga menyatakan bahwa para sekretaris desa dari 8 desa di Kecamatan Cicantayan itu akan membantu dalam proses sosialisasi terhadap warganya masing – masing sebagaimana yang sudah dilakukan oleh Desa Lembur Sawah yang tercatat memiliki banyak minat terhadap seleksi penerimaan beasiswa kali ini.

Beasiswa Bergengsi  Perusahaan Startup SPE Solution Berikan Beasiswa Khusus Hingga Proses Rekrutmen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *