Universitas Nusa Mandiri Gelar Job Career dan Intership Festival 2022, Pemburu Beasiswa Wajib Datang

Apakah anda masih duduk di bangku SLTA atau mahasiswa, dan sedang ingin mendapatkan beasiswa kuliah? Kabar baik untuk anda, karna kali ini Universitas Nusa Mandiri (UNM) kembali membuka peluang bagi semua pelajar dan mahasiswa untuk bisa mendapatkan beasiswa kuliah melalui gelaran UNM Job Career & Intership Festival (JIF) 2022, acara ini sendiri rencananya akan diselenggarakan di Universitas Nusa Mandiri Jatiwaringin pada tanggal 26 – 27 Agustus 2022.

Dalam acara tersebut, UNM JIF 2022 memadukan antara Intership, Scholarship, Innovation, dan Start Up yang mewujudkan hadirnya delapan program, di antaranya Job Career, Intership, Business Talkshow, Entrepreneur Fair, Galeri Prestasi, Competetion Awarding, Scholarship Expo, serta Music Performance.

Salah satu program yang menarik bagi kalangan pelajar dan mahasiswa tentu adalah Scholarship Expo atau pameran beasiswa, karna dalam ajang tersebut para pengunjung nantinya akan memperoleh berbagai informasi beasiswa dari beberapa perusahaan yang juga turut hadir sebagai peserta dalam acara tersebut.

Dalam keterangannya, Wakil Rektor II Arief mengatakan bahwa dalam event UNM JIF 2022 akan turut hadir banyak perusahaan besar yang selama ini memang selalu aktif menyalurkan beasiswa melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Dengan begitu maka setiap pengunjung bisa memperoleh informasi mengenai persyaratan apa saja yang harus disiapkan agar dapat memperoleh beasiswa tersebut.

Arief juga menyebut bahwa salah satu perusahaan besar yang akan ikut dalam UNM JIF 2022 adalah Bank Mandiri, yang selama ini memang selalu aktif dalam memberikan beasiswa pendidikan. Hal inilah yang diakuinya sebagai suatu peluang emas agar para pemburu beasiswa bisa mendapatkan apa yang diharapkan selama ini.

Di hadapan pers, Arief juga mengajak para generasi muda terutama dari kalangan pelajar dan mahasiswa agar bisa menghadiri acara UNM JIF 2022. Ia juga mengatakan bahwa sekarang lah saatnya untuk mendapatkan segala informasi yang dibutuhkan terkait beasiswa, apalagi dalam acara tersebut nantinya juga akan dibatasi jumlah kuota pengunjungnya.

Beasiswa Bergengsi  Beasiswa Full Dan Parsial di Jerman, Pendaftaran Epos DAAD 2023 Kembali di Buka

Leave a Reply

Your email address will not be published.