KOC University Scholarship 2022 Tawarkan Beasiswa Gratis Kuliah S2 dan S3

Turki menjadi salah satu negara yang paling banyak dituju oleh kalangan mahasiswa, tidak hanya menawarkan kota tua yang bersejarah melainkan Turki juga memiliki sistem pendidikan berkualitas yang selalu berhasil mencetak para lulusan hebat yang tersebar di seluruh dunia. Hal inilah yang selalu menjadi Turki sebagai negara tujuan bagi mahasiswa internasional yang ingin mendapatkan pendidikan terbaik di sana, salah satu cara paling favorit adalah melalui program beasiswa.

Kabar baiknya, kali ini kuliah gratis S2 dan S3 di Turki juga bisa ditempuh melalui program beasiswa KOC University Scholarship 2022. Jadi, bagi anda yang ingin melalui hari – hari anda di negara dengan ibukota Ankara ini maka KOC University Scholarship bisa menjadi pilihan terbaik yang wajib anda coba.

Sekilas profil singkat tentang KOC University, perguruan tinggi yang satu ini berlokasi di Istanbul dan menjadi salah satu yang terbaik di Turki. KOC University juga menawarkan banyak fasilitas seperti pada dukungan kegiatan risetnya yang sangat mumpuni, hal itu juga yang membuat KOC University masuk dalam daftar 3 besar universitas dengan terbaik di Turki menurut Times Higher Education 2021.

Menariknya, program beasiswa dari KOC University akan memberi jaminan bebas biaya kuliah atau fully funded bagi anda yang berhasil lolos dalam semua tahapan seleksinya. Adapun program ini diperuntukkan khusus bagi semua mahasiswa internasional, tak terkecuali dengan Indonesia, itu artinya anda tidak hanya bersaing dengan sesama mahasiswa tanah air saja melainkan juga dengan pendaftar dari negara lainnya.

KOC University Scholarship 2022 Tawarkan Beasiswa Gratis Kuliah S2 dan S3

Keunggulan Beasiswa KOC University Scholarship 2022

Sebagaimana yang sudah disebutkan seperti di atas, sejumlah keunggulan ditawarkan dalam program beasiswa ini dna berikut diantaranya.

  • Biaya kuliah senilai 96.500 Lira per tahun atau sekitar Rp 81 juta untuk jenjang pendidikan Master dan PhD
  • Uang saku sebesar 1500 Lira setiap bulan atau sekitar Rp 1.2 juta khusus untuk program master, sedangkan untuk program PhD akan diberikan uang bulanan sebesar 3000 Lira atau sekitar Rp 2.4 juta
  • Uang tinggal di asrama sebesar 750 Lira setiap bulan atau sekitar Rp 850 ribu
  • Asuransi kesehatan selama menjalani masa kuliah
  • Tiket akomodasi pesawat tiap tahun yang diperuntukkan untuk menghadiri berbagai acara ilmiah
Beasiswa Bergengsi  Kerjasama Unesa dan Pemprov Kaltim, Beasiswa Penuh S1 Hingga Uang Saku

Persyaratan Umum Beasiswa KOC University Scholarship 2022

Berikut adalah beberapa persyaratan umum Beasiswa KOC University Scholarship 2022.

  • Memiliki sertifikat atau ijazah internasional
  • Melampirkan Ijazah dengan alih bahasa ke bahasa Inggris maupun Turki
  • Melampirkan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh kampus setempat

Surat motivasi yang disertai dengan surat rekomendasi dari kampus sebelumnya atau atasan di tempat kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.