Melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi memang selalu menjadi impian bagi banyak orang, apalagi jika itu dilakukan di luar negeri karna tidak hanya bisa memberikan ilmu yang berkualitas dengan sistem pendidikan terbaik di sana, akan tetapi juga kuliah di luar negeri bisa memberi pengalaman baru yang pastinya tidak bisa didapatkan sebelumnya.

Namun sayangnya hal tersebut tidak selalu mudah dilakukan oleh banyak orang, tak sedikit mengalami kendala mulai dari tidak tersedianya informasi yang dibutuhkan, sarana yang mendukung, atau hal lain yang menjadi penghambat terwujudnya keinginan tersebut.

Maka dari itu sejumlah lembaga dirasa perlu untuk menjadi jembatan bagi para pelajar untuk bisa mewujudkan impian dalam melanjutkan pendidikan di luar negeri, salah satunya adalah IDP Education.

Apa Itu IDP Education?

IDP merupakan salah satu lembaga terdepan di dunia yang bergerak di bidang layanan pendidikan internasional, IDP Education telah membantu banyak pelajar internasional untuk bisa melanjutkan pendidikannya ke sejumlah negara dengan Bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Tidak hanya itu, IDP Education juga terbukti sukses menghubungkan para pelajar dengan program studi yang tepat sesuai dengan minat dan bakat akademiknya, serta di institusi pendidikan dan negara tujuan yang tepat.

Telah berdiri selama hampir 50 tahun, IDP sudah tersebar dengan jaringan peluang luas yang tersebar di 32 negara serta telah bekerjasama dengan lebih dari 700 perguruan tinggi dan sekolah terkemuka dunia. Para ahli yang bekerja di IDP siap mencari dan menempatkan anda di universitas atau institusi pendidikan terbaik dari seluruh Negara.

Menariknya, IDP Education juga tidak hanya membuat rencana studi ke luar negeri anda sebagai titik awal kesuksesan dalam berkarir dan pengembangan diri anda, tetapi IDP Education juga bisa memberikan rekomendasi bagi anda dalam mengambil keputusan terbaik nantinya.

Hal ini menjadi mungkin untuk dilakukan karna IDP juga memiliki tim konselor yang siap bekerjasama dengan anda untuk memberi arahan, bimbingan, dan dukungan pada anda serta keluarga selama perjalanan anda keluar negeri.

Namun perlu diketahui juga bahwa IDP bukanlah lembaga pemberi beasiswa, melainkan IDP Education hanya sebagai lembaga konsultan pendidikan ke luar negeri, di mana para konselor dari IDP Education akan siap membantu anda untuk mendapatkan Letter of Acceptance (LoA) dari institusi pendidikan atau pun perguruan tinggi terbaik di Australia, Inggris Raya, Irlandia, Amerika Serikat, Kanada, dan Selandia Baru sebagai awal bagi anda dalam menempuh pendidikan ke luar negeri.

Yang pasti, dukungan yang diberikan oleh IDP Education tidak akan berakhir begitu saja ketika anda menerima surat penerimaan dari universitas yang anda inginkan, akan tetapi IDP juga turut memastikan anda benar – benar merasa didukung dalam setiap langkah perjalanan menuju ke studi lanjutan anda nantinya. Bahkan, tidak menutup kemungkinan bagi anda untuk terus mendapat dukungan dari IDP Education hingga anda lulus atau malah sampai anda mendapatkan karir berikutnya.

Kesimpulan

Bagi anda yang sedang memikirkan rencana program studi ke luar negeri, maka IDP Education bisa menjadi salah satu tempat terbaik yang bisa anda tuju di langkah awal anda. Bersama IDP Education, anda bisa menemukan negara, universitas, dan jurusan yang tepat untuk melanjutkan studi lanjutan nantinya.

Menariknya lagi, IDP Education juga membuka konsultasi gratis yang memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan informasi mengenai rencana pendidikan anda mendatang.

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment