Beasiswa Belajar Ilustrasi Art Full Time di Carrot Academy

Di penghujung tahun 2022 ini sejumlah program beasiswa mulai dibuka dan memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk mengikutinya, seperti salah satunya adalah Carrot Academy. Tentunya ini bisa menjadi kabar gembira bagi anda, terutama bagi yang gemar membuat atau berminat pada dunia gambar ilustrasi, baik Manga, Anime, atau Manhwa karena program beasiswa Carrot Academy untuk gelombang Januari 2023 nanti bisa menjadi jembatan bagi anda dalam mengasah bakat anda.

Dalam program beasiswa belajar ilustrasi art nantinya, Carrot Academy akan memberikan pelatihan anda mulai dari awal hingga mahir menggambar hanya dalam kurun waktu satu tahun.

Sebagaimana diketahui, Carrot Academy adalah lembaga / tempat pelatihan ilustrasi yang telah berdiri sejak tahun 2008 silam dan terhitung ada lebih dari 7 ribuan alumni yang berhasil dicetak di Carrot Academy. Adapun kurikulum yang diterapkan juga sangat menarik, Carrot Academy akan melatih para peserta didiknya mulai dari dasar pembuatan ilustarasi hingga ke level mahir.

Sedangkan untuk periode pembelajarannya tergantung dari kebutuhan masing – masing peserta didik, karena bagaimana pun juga setiap orang pasti memiliki kemampuan yang berbeda – beda hingga sanggup mencapai level tertentu. Namun khusus untuk program beasiswa di Carrot Academy kali ini hanya akan berlangsung selama 1 tahun, akan tetapi Carrot Academy juga memberikan bimbingan garansi kapan saja.

Menariknya, setiap pendaftaran enrollment di bulan Januari 2023 nantinya akan tersedia Ipad gratis lengkap dengan Apple pencile bagi pendaftar (selama ketersediaan masih ada). Menarik bukan?

Nah bagi anda yang ingin mencobanya dan tertarik untuk mengikuti program beasiswa ini, segera lah persiapkan diri dan daftarkan diri anda sebelum batas pendaftaran berakhir. Adapun masa pendaftaran Beasiswa Belajar Ilustrasi Art di Carrot Academy Gelombang Januari 2023 sendiri sudah dibuka sejak tanggal 1 Desember sampai dengan 31 Desember 2022.

Persyaratan Beasiswa

Berikut ini adalah sejumlah persyaratan dan kualifikasi untuk mendaftar dalam program beasiswa Ilustrasi Art di Carrot Academy.

  • Lulusan SMA / SMK / MA Sederajat
  • Memiliki waktu luang selama 1 tahun
  • Memiliki minat besar dalam bidang seni ilustrasi
  • Siap melalui proses belajar yang intens.

Demikian lah informasi tentang program beasiswa Ilustrasi Art di Carrot Academy khusus untuk gelombang Januari 2023. Bagi anda yang tertarik dan ingin mengikuti program tersebut, segeralah daftarkan diri anda dengan mengisi formulir pendaftaran yang bisa didapat melalui akun Instagram @carrotacademy.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai detail kualifikasi dan teknis pendaftaran bisa mengunjungi laman resminya di https://carrotacademy.com. Semoga bermanfaat.

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment