UniPin dan Purwadhika Digital Technology School Buka Pendaftaran Beasiswa Pendidikan IT Gratis

UniPin dan Purwadhika Digital Technology School Buka Pendaftaran Beasiswa Pendidikan IT Gratis

Melalui kerja samanya dengan Purwadhika Digital Technology School, UniPin kembali menyelenggarakan program beasiswa di bidang IT (information technology) untuk para anak muda Indonesia melalui program Job Connector Online.

Gagasan ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya minat akan IT di masyarakat sejak berlangsungnya era pandemic, selain itu juga pertumbuhan komunitas dan industri IT yang begitu pesat telah menciptakan lapangan kerja yang luas meski fakta ini masih belum sepenuhnya diimbangi dengan pertumbuhan tingkat edukasi yang cukup di kalangan masyarakat.

Karena kondisi itulah maka UniPin dan Purwadhika akhirnya berinisiatif untuk memberikan beasiswa kepada mahasiswa terpilih untuk bisa belajar dan mengembangkan kemampuan yang lebih terutama di bidang teknologi digital.

Adapun fasilitas pendidikan yang diberikan dalam program berupa 11 beasiswa job connector online yang menyediakan 4 pilihan program, yakni Data Science & Machine Learning, UI/UX, Full Stack Web Development, serta Digital Marketing.

Menariknya, pemberian beasiswa dalam program ini ditargetkan hanya untuk kalangan mahasiswa dari universitas di seluruh Indonesia, termasuk seluruh pegiat e-sports yang memiliki potensi di bidang IT.

VP Marketing UniPin, Marvin Yuliano, turut menaruh harapannya agar beasiswa dalam program kali ini bisa menjadi modal bagi para mahasiswa untuk dapat terus mendukung pengembangan ilmu yang mereka miliki.

Ia pun meyakini bahwa industri digital dan teknologi saat ini memiliki peluang yang sangat besar apabila ditekuni dan program beasiswa hasil kerjasama kali ini bisa menjadi jalan bagi para mahasiswa bertalenta untuk dapat semakin mengembangkan kemampuannya dan menggunakannya untuk berbagai hal yang bermanfaat.

Selain mendapatkan ilmu mengenai teknologi digital, para peserta terpilih juga akan memperoleh sertifikat dan referensi langsung untuk memasuki dunia kerja usai menjalani program beasiswa tersebut.

Beasiswa Bergengsi  Gratis Kuliah S1 Teknik Kimia di Cina, Beasiswa Universitas Tianjin 2022 Jadi Pilihan

Nah, bagi anda yang merasa tertarik dan ingin menjadi bagian dalam program ini, pastikan anda segera mendaftarkan diri secara online di sini. Pastikan anda melalui semua seleksi yang disediakan untuk bisa lolos dalam program beasiswa ini. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *