Kerjasama antara TaniFoundation dan Yayasan Khouw Kalbe membuahkan sebuah program beasiwa bertajuk Beasiswa Bakti Tani 2022, ini merupakan program bantuan pembiayaan pendidikan yang diperuntukkan bagi para calon mahasiswa baru maupun mahasiswa on going yang berasal dari pulau jawa dan bali.

Adapun keuntungan yang bisa didapatkan oleh para penerima beasiswa adalah bantuan biaya pendidikan per semester atau pengembangan pendidikan dengan total mencapai Rp 6 juta per semesternya hingga lulus.

Tidak hanya itu saja, para penerima Beasiswa Bakti Tani juga berkesempatan untuk mengikuti program pengembangan diri pada sektor pertanian, serta berbagai manfaat lainnya.

Bagi anda yang tertarik untuk mencobanya, berikut adalah sejumlah persyaratan umum Beasiswa Bakti Tani 2022 yang dikutip langsung dari akun instagram resminya @tanifoundationid.

  • Anak dari keluarga petani yang memiliki keinginan untuk dapat berkarier di sektor pertanian
  • Memiliki rencana pengembangan masyarakat di daerah asal ketika telah menerima manfaat dari beasiswa bakti tani
  • Tinggal di Pulau Jawa dan Bali.

Khusus bagi mahasiswa on going, berikut adalah beberapa syarat yang wajib dipenuhi.

  • Berada di semester 3 jenjang S1 dengan program studi yang berhubungan dengan sektor pertanian, seperti pertanian, peternakan, perikanan, kehutanan, teknik pertanian, rekayasa pertanian, atau lainnya.
  • Memiliki Indeks Prestasi minimal 3.30 pada tiap semesternya, baik sebelum maupun setelah menerima program beasiswa.

Khusus bagi calon mahasiswa baru, berikut adalah beberapa syarat yang wajib dipenuhi.

  • Lulus dari SMU / SMK / MA sederajat maksimal 2 tahun sebelum mengikuti program beasiswa
  • Memilih jenjang S1 pada program studi yang berhubungan dengan sektor pertanian, seperti pertanian, peternakan, perikanan, kehutanan, teknik pertanian, rekayasa pertanian, atau lainnya.
  • Memiliki Indeks Prestasi minimal 3.30 pada tiap semesternya setelah dinyatakan diterima dalam program beasiswa bakti tani 2022.

Demikian informasi mengenai Beasiswa Bakti Tani 2022, bagi anda yang tertarik untuk mendaftarnya maka bisa langsung mengisi formulir pendaftaranya di sini.

Link

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSew1bFt-vVYqPPnVbAVaM7Mu7F-BiWOghHRt5ojMFrwWu_R1A/viewform

Bagikan:

Tags:

Leave a Comment